Sukses

Entertainment

Kesibukan Baru Oki Setiana Dewi di Bulan Puasa

Fimela.com, Jakarta Kesibukan Oki Setiana Dewi kian bertambah. Terlebih dalam puasa kali ini. Selain harus mengisi beberapa acara di stasiun televisi, ia juga mulai kembali mendatangi dokter.

Saat ini, istri Ory Vitrio itu sedang berbadan dua alias hamil. Ory menjelaskan, ia bersyukur istrinya itu kini sedang hamil. Usia kehamilannya sudah memasuki minggu ketujuh.

(Baca juga: Ustadzah, Panggilan Sayang Oki Setiana Dewi Untuk Anaknya)

Oki Setiana Dewi (Instagram)

Berbeda tahun lalu, puasa kali ini dirasakan Oki lebih berat. Karena asupan yang ada di tubuh perempuan kelahiran Batam, Kepulauan Riau, 13 Januari 1989, itu harus dibagi tiga; buat Oki, bayi yang sedang ia kandung, dan untuk Maryam.

Maryam yang bernama lengkap Maryam Nusaibah Abdullah adalah anak pertama Oki. Ia berusia enam bulan. Maryam lahir pada 5 Desember 2014 lalu. Ory Vitrio dan Oky Setiana Dewi menikah pada 12 Januari 2014. Pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu menikah dengan pengusaha kuliner.

Karena produksi ASI menurun, bayi Oki Setiana Dewi sempat mengalami penurunan berat badan.

(Baca juga: Oki Setiana Dewi Nyaman Tinggalkan Anak)

Oki pun merasa beruntung memiliki suami yang tak hanya siaga ketika dirinya hamil, namun juga ketika merawat anaknya yang masih bayi. Selain itu, Ory Vitrio juga mendukung penuh karier Oki sebagai seorang artis. "Suami saya ikut gantiin popok juga. Dia telaten urusin bayi. Saya jadi ga ngerasa repot karena dapat banyak bantuan dari suami dan ibu saya," tandas Oki beberapa waktu lalu. 

Khusus bulan puasa ini, Oki Setiana Dewi berusaha untuk menjaga kesehatan baik jasmani dan rohani, kecantikan lahir dan batin. Saling berlomba lomba mempertebal buku amal kebaikan di bulan yang penuh berkah ini dengan kegiatan positif dan beribadah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading