Sukses

Entertainment

James Horner Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Pesawat

Fimela.com, Jakarta Kemarin, Senin (22/6), sebuah pesawat yang terdaftar atas nama James Horner jatuh di Los Padres National Forest di selatan California. Pilotnya, James Horner, tewas dalam peristiwa tersebut dan merupakan satu-satunya orang yang ada di pesawat.

Identitas pilot tidak langsung diidentifikasikan sebagai James Horner. Namun, pengacara komposer film Titanic tersebut mengakui jika belum ada kabar dari kliennya.

Titanic, salah satu film yang dikomposeri oleh James Horner. (via play.wimpmusic.com)

“Kami tahu jika pesawat tersebut adalah miliknya dan kami belum mendengar kabar darinya (James Horner,” kata pengacara James Horner.

Asisten James Horner, Sylvia Patrycja, kemudian memberi konfirmasi atas kematian peraih dua Academy Awards tersebut. “Kami telah kehilangan sosok yang berhati besar dan memiliki talenta yang luar biasa,” kata Sylvia melalui akun Facebook-nya.

James Horner (via hollywoodreporter.com)

Baca juga: Christopher Lee Meninggal Dunia di Usia 93 Tahun

“James Horner meninggal ketika melakukan hal yang ia sukai. Terima kasih untuk dukungan dan cinta yang kalian berikan,” sambung Sylvia.

James Horner meninggal di usia 61 tahun. Karyanya antara lain The Karate Kid (2010), Avatar (2009) dan Braveheart (1995). Kabarnya, ia juga menangani musik untuk film Avatar 2 yang akan datang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading