Sukses

Entertainment

Proses Perubahan Teuku Wisnu Melalui Kegalauan Tingkat Tinggi

Fimela.com, Jakarta Teuku Wisnu berubah secara drastis. Ia kini mempunyai penampilan baru. Melalui proses perjalanan hidup yang panjang akhirnya Teuku Wisnu memutuskan tampil lebih islami.

Sampai pada diri barunya, Teuku Wisnu ternyata mengalami proses yang panjang. "Sebenarnya kalau saya ceritakan proses hijrah cukup panjang, ada kegalauan tingkat tinggi yang saya rasa enggak nyaman hidup yang saya jalani, dan akhirnya saya kembali bahagia," kata Teuku Wisnu saat ditemui di acara yang bertempat di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015).

Ilustrasi Teuku Wisnu menjadi sosok yang lebih religi.

Tampil berbeda, untungnya tidak ada pertentangan dari orang-orang sekitarnya. Meski begitu, keluarganya tetap tidak bisa menyembunyikan rasa kaget yang dirasakan karena melihat perubahan Teuku Wisnu.

"Di keluarga enggak ada (yang menentang), cuma kaget. Bapak sempat kaget lihat saya jenggotnya makin panjang. Istri (Shireen Sungkar) juga kaget. Tapi dijelaskan dengan baik, terutama keluarga yang paling tahu saya mengerti mengapa saya melakukan ini. Pro dan kontra sudah biasa. Ada yang mengatakan Anda gila kalau mengharapkan ridho dari orang lain, jadi dibawa santai aja," jelasnya.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (via Instagram Shireen Sungkar)

Baca Juga: Shireen Sungkar Dukung Perubahan Religius Teuku Wisnu

Setelah berhijrah dan kembali keajaran-Nya, Teuku Wisnu sadar banyak hal-hal yang dilarang, tapi tetap ia lakukan. Meskipun tidak menceritakan secara terperinci, tapi yang pasti, ia tidak akan kembali mengulanginya lagi.

"Ada ustaz mengatakan kalau Anda mau bahagia baiknya dalami agama dulu. Ternyata banyak hal yang tidak boleh yang dulu saya lakukan," ungkap Teuku Wisnu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading