Sukses

Entertainment

Ditinggal Mudik Baby Sitter, Duma Riris Minta Bantuan Opung

Fimela.com, Jakarta Momen Lebaran biasanya membuat para orang tua kerepotan lantaran ditinggal asisten rumah tangganya yang mudik. Kondisi itu tampaknya juga akan dirasakan pasangan Judika dan Duma Riris pada Idul Fitri tahun ini. Diakui Duma, dirinya memang memberi kedua asistennya untuk berlebaran di kampung halaman.

Tak ayal, berbagi tugas menjadi cara Duma dan Judika selama ditinggal asisten rumah tangga. Bahkan Duma meminta bantuan ayahnya untuk sementara waktu tinggal bersamanya.

Duma Riris dan Judika (Twitter)

"Baby sitter Lebaran, dua-duanya libur. Aku pikir Lebaran sudah ditunggu-tunggu. Nanti pas pembantu mudik aku balik jaga dia (anak). Aku dibantu sama opungnya, minta bantuan papanya bersih-bersih. Dia enggak segan-segan untuk nyapu, ngepel," kata Duma Riris saat dijumpai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (30/6/2015).

Bukan hanya saat Lebaran saja, kini pun Duma sudah terbiasa mengurus anaknya sendiri. Itu sebabnya Duma memutuskan untuk membatasi aktivitasnya di luar rumah. Maklum, Duma begitu sayang terhadap sang anak. Apalagi Cleo merupakan anak pertama dan satu-satunya.

 Judika dan putrinya. (Instagram)

Baca Juga: Pesawat Hercules Jatuh di Medan, Duma Riris Ikut Prihatin

"Anak pertama pasti sayang banget. Aku sakit dia ikut sakit. Akhirnya aku minta ada baby sitter. Aku semua yang mandikan. Aku ke gereja saja, 5 menit sudah teriak-teriak. Sekarang memang full jaga dia. Dia sudah 8 bulan," pungkas Duma Riris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading