Sukses

Entertainment

Paul Rudd Mengecil Seukuran Semut di Klip 'Ant-Man'

Fimela.com, Jakarta Penyuka film superhero tentunya sudah sangat menantikan Ant-Man. Film produksi Marvel yang dibintangi Paul Rudd ini cukup gencar melakukan promosi. Pihak Marvel sudah merilis sejumlah poster, teaser dan trailer. Yang terbaru, Ant-Man baru saja meluncurkan klip film atau movie clip terbaru.

Klip trailer ini cukup menarik karena menampilkan proses perubahan Scott Lang (Paul Rudd) menjadi Ant-Man untuk pertama kalinya. Prosesnya pun berlangsung di dalam bath-tub atau bak mandi. Setelah menjadi Ant-Man, proses transformasi belum selesai karena Scott kemudian mengecil sampai seukuran semut. Adegan itu ditampilkan dengan gaya yang ringan, kocak dan unik.

Ant-Man

Efek visual Ant-Man yang cukup memikat juga bisa sedikit kita saksikan di klip ini. Klip film ini pasti bakal membuat penggemar karakter ini semakin penasaran ingin menyaksikan filmnya. Ditambah lagi, seperti dilansir dari Cinema Blend, akan ada tiga karakter Avengers yang akan tampil di film ini. Mereka adalah Iron Man, Thor, dan Captain America.

Baca Juga: Ada The Avengers di Poster Terbaru 'Ant-Man'

Pihak Marvel sudah merilis ketiga karakter tersebut dalam bentuk poster. Ini memang merupakan strategi promosi khas Marvel. Paul Rudd juga akan tampil sebagai Ant-Man di Captain America: Civil War yang sedang dalam proses syuting.

Ant-Man. (foto: themovienetwork)

Film Ant-Man sendiri bercerita tentang sosok Scott Lang (Paul Rudd) yang bertugas menjadi Ant-Man dengan bantuan mentornya, Dr. Hank Pym (Michael Douglas). Ant-Man memakai kostum yang memiliki kekuatan untuk mengecil menjadi seukuran semut dan berusaha untuk menyelamatkan dunia.

Ant-Man disutradarai oleh Peyton Reed dan dibintangi oleh Paul Rudd, Michael Douglas, Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, Michael Peña, dan Judy Greer. Ant-Man akan dirilis di bioskop pada 17 Juli mendatang. Sambil menunggu filmnya, kita saksikan klip filmnya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading