Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun dan 'Producers' Rajai Kemenangan Kdramastars Award

Fimela.com, Jakarta Popularitas Kim Soo Hyun nampaknya tak bisa diragukan lagi. Kdramastars Award yang berlangsung minggu lalu menobatkannya sebagai aktor terbaik. Selain itu drama 'Producers' yang dibintanginya juga menjadi drama terbaik.

Persaingan aktor terbaik hanya diperebutkan oleh aktor Kim Soo Hyun dan Park Yoo Chun. Namun di menit terakhir aktor Kim Soo Hyun memimpin dengan total 41.31 persen perolehan suara. sementara Lee Jong Suuk di posisi ketiga hanya memperoleh 34.56 dan 8.05 persen.

Kim Soo Hyun

Di kategori drama terbaik, ‘Producers’ yang dibintangi Kim Soo Hyun, IU, Gong Hyojin dan Cha Tae hyun, mendapatkan 39.49 suara. Sementara drama ‘The Girl Who Sees Smells’ harus puas dengan hanya mengantongi 30.9 persen suara di hari terakhir pemungutan suara.

Baca Juga: Dicari, Lawan Main Kim Soo Hyun untuk Film 'Real'

Di posisi ketiga bercokol drama ‘Pinocchio’ yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Park Shin Hye dengan jumlah suara 11.71 persen. Berikutnya, drama ‘Healer’ dan ‘Spy’ dengan masing-masing 5.75 dan 4.89 persen jumlah suara. Sedangkan ‘Kill Me, Heal Me’ dan ‘Who Are You School 2015’ harus puas berada di posisi keenam dan ketujuh.

Pinocchio

Untuk kategori aktris terbaik, yang sebelumnya diramalkan akan dimenangkan dengan mudah oleh Park Shin Hye. Namun ternyata fakta berkata lain setelah aktris Song Ji Hyo ‘Running man’ berhasil menyabet gelar aktris terbaik tersebut. Song Ji Hyo mengalahkannya dengan mengantongi 44 persen suara sedangkan Park hanya mendapatkan 21.49 persen suara. Bintang ‘Producer’ IU dan Gong Hyo Jin masuk dalam posisi lima besar dengan masing-masing mendapatkan 12.22 dan 5.49 jumlah suara.

Park Yoo Chun dan Shin Se Kyung berhasil memenangkan kategori pasangan terbaik dalam perannya di ‘The Girl Who Sees Smeels’. Pasangan ini unggul jauh dari kandidat lainnya dengan mengantongi total 37.76 persen jumlah suara. Pasangan Park Shin Hyee dan Lee Jong Suk ‘Pinocchio’ yang kini dikabarkan sedang berpacaran harus puas dengan hanya mendapatkan 17.27 jumlah suara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading