Sukses

Entertainment

Obama Undang The Black Keys Konser di Gedung Putih

Fimela.com, Jakarta Pada 1 July kemarin, presiden Amerika Serikat Barrack Obama men-tweet bahwa dirinya sedang menggemari lagu dari Outkast dan The Black Keys. Secara spesifik, Obama sedang suka mendengarkan lagu berjudul Liberation dan Lonely Boys.

The Black Keys yang mengetahui hal tersbut langsung membalas dengan mengatakan apakah mereka diijinkan menggunakan Air Force One. Sang presiden langsung membalas," Itu bukan milik saya. Bagaimana jika kalian datang ke Gedung Putih dan bermain disini?".

The Black Keys sendiri belum membalas tweet yang disampaikan Obama kepada mereka. Mereka nampaknya masih belum memutuskan apakah mereka akan menyambut ajakan Obama. Bahkan bisa saja mereka tak menganggap ajakan Obama tersebut serius.

Baca juga: Begini Muka Obama Pas Ketahuan Nyontek!

Obama sendiri memang dikabarkan sangat menggemari musik, terutama musik rap. Dia menyimpan lagu-lagu dari jay Z dan Eminem di iPod miliknya.

Selain itu Obama juga mendengarkan lagu-lagu lain selain musik bergenre rap. Sang presiden kulit hitam pertama di Amerika tersebut juga menyimpan lagu-lagu dari The Rolling Stones dan Bob Dylan.

Apakah The Black Keys akan benar-benar tampil di Gedung Putih dan menerima ajakan Barrack Obama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading