Sukses

Entertainment

Julie Estelle Dedikasikan 'Surat dari Praha' untuk Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Wajah Julie Estelle siap kembali mewarnai panggung layar lebar. Ia akan menjadi bintang utama di film terbarunya yang berjudul 'Surat dari Praha'. Film tersebut didedikasikan untuk musisi Glenn Fredly.

"Karena film ini (Surat dari Praha) tribute 20 tahun berkarya Glenn Fredly, dia salah satu produsernya," kata Julie Estelle saat wawancara dibilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

Julie Estelle (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pemilik nama lengkap Julie Estelle Gasnier ini meyatakan bahwa dalam film terbarunya itu akan menggabungkan drama cinta dengan bumbu musikal. "Drama cinta dan musikal, tapi intinya itu drama yang akan disutradarai oleh Angga Dwi Sasongko," ujarnya.

Baca Juga: Berkat The Raid 2, Julie Estelle Taklukkan Shanghai Film Festival

Terpilihnya Julie untuk menjadi bintang utama film 'Surat dari Praha' terbilang wajar. Pasalnya, Julie dan Glenn dikenal sudah bersahabat sejak lama. Keduanya juga pernah terlibat di film 'Folosofi Kopi'. Apalagi film ini dibuat untuk tribut 20 tahun berkaryanya sang musisi.

[Bintang] Glenn Fredly

Selain Julie Estelle, film 'Surat dari Praha' juga akan dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Widyawati dan Rio Dewanto. Rencananya, film yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Praha itu akan rilis pada akhir 2015 atau awal 2016 mendatang.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading