Sukses

Entertainment

Faank Wali: Suatu Kebahagiaan Bisa Dapatkan Lailatul Qadar

Fimela.com, Jakarta Salah satu malam terindah di bulan Ramadhan adalah malam lailatul qadar. Di malam itu umat muslim berbondong-bondong melakukan amalan untuk mendapatkan malam lailatul qadar. Tak terkecuali grup band Wali yang juga menginginkan melihat malam yang lebih baik dari seribu bulan ini.

Baca Juga: Menjelang Ramadan, Grup Band Wali Siapkan Kejutan Untuk Penggemar

"Semuanya menginginkan, berharap kita dapat amin," kata Apoy. "Malam lailatul qadar siapa yang ga mau, pasti seluruh umat islam pengen. Saya pribadi berusaha dapetin itu. Salah satu kebahagiaan di dunia bisa dapetin itu," sambung Faank di Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (6/7/2015).

Grup band Wali. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Faank sendiri tidak hanya diam. Ia bersama istri dari awal melakukan amalan-amalan baik yang dibutuhkan untuk mendapatkan malam lailatul qadar, walaupun kegiatan sebagai anak band menyibukkan waktunya. Tapi selalu ada waktu khusus untuk tetap bisa berdoa kepada Maha Pencipta.

"Saya biasanya sama istri. Tadarus ke mesjid iya, apalagi misalkan saya di Jakarta, mesjid udah harus sering didatengin," lanjut Faank.

Preskon Wali luncurkan single religi 'Ngantri ke Sorga' (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut bagi Faank, urusan kepada Tuhan adalah hal yang pribadi. Ibarat memberi dengan tangan kanan, tangan kiri jangan sampai tau. Itu ia lakukan demi mendapatkan keberkahan, tanpa berharap imbalan lain dari orang lain.

"Jelas sekali urusan pribadi (dengan Tuhan) saya ga berani ngomongin. Urusan ibadah udah jadi urusan pribadi. Karena kalo terlalu banyak dibicarakan nanti maknanya jadi lain," ungkap Faank Wali. Apa yang Anda lakukan untuk mendapatkan lailatul qadar?

Baca Juga: Julia Perez Menantikan Malam Lailatul Qadar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading