Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Sabet Gelar Penghargaan di BiFan Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Nama Lee Min Ho kembali berkibar. Setelah sukses membawa pulang piala di Baeksang Arts Award, Lee Min Ho kembali menorehkan prestasinya dengan menyabet gelar penghargaan di Bucheon International Fantastic Film Festival (BiFan) 2015.

Seperti dilansir Soompi, Lee Min Ho dan Moon Chae Won telah terpilih menjadi pemenang untuk kategori pilihan Produser. Keduanya terpilih berdasarkan penilaian juri BiFan dan Asosiasi Penulis Film Korea.

Lee Min Ho dan para pemenang lainnya BiFan Awards 2015. Foto: Soompi

Tak hanya Lee Min Ho dan Moon Chae Won, Jung Woo dan Kim Go Eun juga berhasil mendapatkan penghargaan untuk kategori Fantasia Awards. Terpilihnya kedua bintang ini menyebabkan banyak penduduk Bucheon ingin bertemu.

Baca Juga: Selain Lee Min Ho, Park Hae Jin Juga Jadi 'Kekasih' Suzy Miss A

Pemeran Ode to My Father (2014), Oh Dal Soo juga berhasil meraih penghargaan di kategori It Star Award. Penghargaan ini didapatkan berkat akting memukaunya di The Thieves (2012), The Attorney (2013) dan Miracle in Cell No.7 (2013).

Akting Lee Min Ho di 'Love at First Sight'. Foto: Vidio

Lee Min Ho dan para pemenang lainnya direncanakan hadir pada malam puncak BiFan Awards 2015. Ajang penghargaan yang ditunjukkan untuk para insan seni Asia itu akan diselenggarakan pada 16 Juli mendatang. Tak hanya warga Bucheon, namun para penggemar Lee Min Ho di berbagai penjuru dunia juga tak sabar melihat idolanya tampil di red carpet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading