Sukses

News & Entertainment

Nycta Gina Tetap Berkarier Usai Nikah

Bintang.com, Jakarta Banyak selebriti wanita yang pasca menikah cenderung mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment. Mereka lebih fokus untuk mengurus keluarga ketimbang kariernya. Namun, Nycta Gina mengaku tidak demikian. Ia yang akan menikah dengan Rizky Kinos menyatakan masih akan tetap berkarya.

Baca juga: Nycta Gina Sudah Setahun Siapkan Nikah

Menurut Gina, omongan tentang karier setelah menikah sudah dibahas dengan Kinos. Dan calon suaminya ini berharap rutinitas yang mereka jalani bisa tetap fleksibel seperti saat ini. "Pengennya kayak sekarang aja. Fleksibel," ujar Kinos di Wong Hang, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/7).

Menurut Nycta Gina, omongan tentang karier setelah menikah sudah dibahas dengan Rizky Kinos.(Ruswanto/Bintang.com)

Namun, Gina tetap harus mengatur waktu dengan baik kala memutuskan untuk tetap berkarier. "Kalau hasil obrolan. Kerja tetep, kerja boleh. Dilihat kehidupan setelah menikah. Jadwal aku jam 6 pagi siaran pagi. Malem ada syuting lagi. Nanti dilihat mungkin atur waktu lebih baik," ucap Gina.

Rencananya, Gina dan Kinos akan menggelar pernikahan usai Lebaran nanti. Ditanya tentang kesiapan, baik Gina maupun Rizky mengaku sangat siap meski tetap merasakan tekanan karena semakin dekat dengan hari pernikahan.

"Aduh udah rasanya lebih ke mental, ga tahu suasana berumah tangga gimana. Siapin mental. Kalau ditanya siap (nikah), siap ga siap harus siap," ujar Gina.

Nycta Gina maupun Rizky Kinos mengaku sangat siap meski tetap merasakan tekanan karena semakin dekat dengan hari pernikahan. (Ruswanto/Bintang.com)

Apalagi Gina merupakan seorang anak tunggal yang selalu mendapatkan apa yang diinginkannya. Namun, ia tetap berharap keluarganya dengan Kinos bisa mencapai predikat keluarga samara alias sakinah, mawaddah dan warahmah.

"Mempersiapkan mental aja sih. Aku kan anak tunggal. Biasa selalu dipenuhi sama orangtua, sama Kinos kadang dipenuhi, kadang nggak. Jadi berharap supaya langgeng aja, sakinah mawaddah dan warahmah," tutur Nycta Gina.

;
Loading