Sukses

News & Entertainment

Ayu Ting Ting, Marshanda, dan Ariel Pernah Dibela OC Kaligis

Bintang.com, Jakarta Pengacara  kondang Otto Cornelis Kaligis atau OC Kaligis ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (14/7/2015). Ia ditangkap atas dugaan penyuapan yang melibatkan seorang hakim di Pengadilan Tinggi Usaha Negara (PTUN) Medan. Selama berkarier sebagai pengacara, OC Kaligis, sempat menangani sejumlah kasus selebritis papan atas. Mulai dari Ayu Ting Ting, Nazriel Irham alias Ariel hingga Marshanda alias Chaca. Selama ini Kaligis  dikenal dekat dengan sejumlah selebriti. Hal tersebut bisa dimaklumi, karena anaknya, Velove Vexia, juga seorang artis.

(Baca juga: Peristiwa Penting dalam Hidup Ayu Ting Ting di Bulan Juli)

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting menggunakan jasa OC Kaligis saat menangani kasus perceraiannya dengan  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji. Sementara itu Enji menggunakan jasa pengacara Hotman Paris Hutapea. Saat itu Hotman mengatakan tak gentar, meski Ayu dibela pengacara kondang tersebut.

Sebelumnya, pada 2011 OC juga sempat menjadi kuasa hukum vokalis Peterpan kala itu, Ariel. Ariel ditahan akibat kasus video porno. Beberapa kali OC Kaligis mengikuti persidangan kliennya itu di Pengadilan Negeri Bandung.

OC Kaligis sempat menjadi kuasa hukum Marshanda (Instagram)

Selain itu, Kaligis juga pernah menjadi kuasa hukum pesinetron Marshanda pada 2014. Chaca menunjuk pengacara gaek itu sebagai kuasa hukumnya dalam menangani perkara perceraiannya dengan Ben Kasyafani. Saat itu kuasa hukum Ben Kasyafani, Yanti Nurdin, sempat menolak Kaligis jadi pengacara Chaca, karena ia menilai pengacara bergelar profesor itu sedang menjalani skorsing.

Tentu saja, sejumlah artis yang pernah dibela OC Kaligis ikut prihatin. Mereka tak menyangka orang yang pernah membelanya itu ditangkap KPK.

Loading