Sukses

Entertainment

Aktor Guardians of the Galaxy Jadi Penjahat di Star Wars

Fimela.com, Jakarta Tak ada alasan bagi Lucasfilm untuk tidak menggaet Benicio Del Toro dalam 'Star Wars: Episode VIII'. AktorĀ Guardians of the Galaxy itu kabarnya akan menjadi penjahat di film yang juga dibintangi Oscar Isaac tersebut.

Seperti dilagnsir The Hollywood Reporter, Del Toro memang sudah ditawar untuk bergabung di 'Star Wars: Episode VIII'. Namun hingga saat ini, belum ada keputusan pasti tentang keterlibatannya.

Star Wars Episode VIII. Foto: via movienewz.com

Selain Del Toro, Oscar Isaac, Daisy Ridley dan John Boyega juga ditaksir akan kembali tampil di Star Wars pada 2017 mendatang. Ketiga bintang ini memang hadir di 'Star Wars: The Force Awakens' yang rilis pada 16 Desember 2015 nanti.

Baca Juga: Enam Film Star Wars Main di Shanghai International Film Festival

Mungkin sebagian dari Anda masih asing dengan wajah Del Toro. Pria berusia 48 tahun itu memang lebih sering bermain sebagai cameo daripada pemain utama. Namun siapa sangka, Del Toro pernah meraih piala Oscar 2001 sebagai aktor pendukung terbaik dalam film Traffic.

Benicio Del Toro dalam film 'Guardians of the Galaxy'. Foto: via latino-review.com

Keterlibatan Benicio Del Toro ini jelas akan membuat film 'Star Wars: Episode VIII' semakin menarik. Apalagi Del Toro pernah terlibat di film-film blockbuster Hollywood. Ditangani oleh Rian Johnson, film ini direncanakan rilis pada 26 Mei 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading