Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun Butuh Lawan Main di Ranjang

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Kim Soo Hyun, 'Real' tegah gencar melakukan audisi untuk pemain utama wanitanya. Syarat yang harus dipenuhi oleh para kandidat pun tak main-main. Mereka harus mau main di ranjang.

"Kamu tidak dapat mendaftar pemain utama wanita apabila kamu tidak mau tampil pada adegan dengan tingkat seksual tinggi (Kamu dapat mendaftar sebagai pemain pendukungnya, silahkan cek kotak dibawah ini)" tulis tim produksi film 'Real'.

Pengumuman audisi fil Real. Foto: Kdramastars

Syarat ini semakin menegaskan bahwa film 'Real' nantinya akan menyuguhkan adegan panas. Tidak menutup kemungkinan, Kim Soo Hyun dan pasangan barunya akan melakukan adegan intim diatas ranjang.

Baca Juga: Lewat Instagram, Kim Soo Hyun Promosikan Film 'Real'

Syarat lainnya yang harus dipenuhi kandidat adalah persoalan usia. Usia yang dipatok oleh rumah produksi film 'Real' yaitu 19 hingga 33 tahun. Pemain baru maupun berpengalaman dapat ikut serta di audisi yang dilaksanakan pada 13 sampai 24 Juli ini.

Kim Soo Hyun. foto: en.korea.com

Kim Soo Hyun nantinya akan melakoni peran sebagai Jang Tae Young. Karakter ini dikisahkan memiliki kelainan Dissociative Identity Disorder (DID). Rencananya, proses syuting akan dilakukan pada Oktober mendatang. Film 'Real' dijadwalkan rilis pada pertengahan 2016.

Loading