Sukses

Entertainment

Jadi Selebgram, Anak Gading Marten Kebanjiran Tawaran Iklan

Fimela.com, Jakarta Media sosial rupanya bisa mendatangkan rezeki tersendiri bagi penggunanya. Seperti halnya anak pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten. Di usianya yang masih enam bulan, Gempita beberapa kali mendapat tawaran iklan sebuah produk.

Gempita memang sudah menjadi selebriti Instagram (Selebgram) lantaran Gading dan Gisel kerap berbagi ekspresi wajah si anak lewat akunnya. Bahkan kebiasaan Gading memosting koleksi sepatunya pun berubah seiring kehadiran Gempita di tengah-tengah mereka.

Gading Martin - Gempita (Wimbarsana/Bintang.com)

"Iklan ada beberapa. Ada suatu brand cuma bukan syuting yang gimana. Bukan syuting juga. Pusatnya di Amerika, aku sudah kerja bareng lama. Dia (Gempi) enggak capek, yang capek kita," ungkap Gisella Anastasia saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2015).

Bukan hanya iklan, Gisel pun tak menolak  jika suatu saat anaknya mendapat tawaran syuting. Asalkan pekerjaan itu membuat Gempita nyaman dan tidak membatasi hak anak seusianya. Gisel mengaku akan memikirkan tawaran tersebut.

Foto profil Gading Martin - Gempita (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Kehadiran Anak Kalahkan Hobi Gading Marten Posting Sepatu di IG

"Kalau enggak merepotkan, pasti orang tua senang anaknya bisa aktif. Tapi harus ingat, tetap ada dibatasnya, harus masih di zona nyamannya dia (Gempi)," jelas istri Gading Marten itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading