Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Pamer Bokong di Iklan Terbaru?

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner meluncurkan signature lipstick shade-nya untuk Estee Lauder bulan lalu. Sekarang model berusia 17 tahun itu telah membagikan gambar dari apa yang tampaknya merupakan foto promosi terbaru dengan perusahaan kosmetik tersebut.

Kendall memosting dua foto ke akun Instagramnya. Keduanya memiliki caption sederhana, w/@esteelauder dan still w/@esteelauder.

Kendall Jenner (via Instagram Kendall Jenner)

Foto pertama memperlihatkannya berbaring telungkup di tempat tidur. Kendall memamerkan bokongnya dengan mengenakan bawahan berupa celana dalam berenda.

Di foto kedua, bisa terlihat jika Kendall melakukan selfie yang hanya memperlihatkan siluetnya tercermin di kaca jendela. Ia sepertinya berada di atas tempat tidur.

Baca Juga: Orlando Bloom Penjajakan dengan Kendall Jenner?

Kendall Jenner (via Instagram Kendall Jenner)

Kolaborasi ini membuktikan jika pesona Kendall masih kuat menarik brand ternama. Sebelumnya, ia juga membintangi promosi terbaru Balmain bersama adiknya, Kylie Jenner.

Kendall Jenner juga didapuk menjadi wajah baru Fendi. Bahkan, ia difoto oleh Karl Lagerfeld sendiri. Kira-kira iklan apa lagi yang akan dibintangi oleh Kendall?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading