Sukses

Entertainment

Kim Kardashian: Jennifer Lopez Seksi Banget!

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez menginjak usia 46 tahun 24 Juli lalu. Meski begitu, ia tak segan memamerkan kemolekan tubuhnya saat menghadiri pesta ulang tahunnya di klub malam 1OAK, Sabtu (25/7/2015) kemarin. Penampilan spektakuler J.Lo pun mendapat pujian dari Kim Kardashian.

Kim bahkan menyebutkan jika J.Lo akan selalu menjadi idola baginya. Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Kim menyatakan bahwa ia mengidolakan pelantun Jenny from the Block tersebut. Ia juga pernah mengakui saat keduanya menghadiri acara Met Gala 2015.

 Jennifer Lopez (via dailymail.co.uk)

Jika Anda penasaran sespektakuler apa penampilan J.Lo, ia mengenakan cut-out dress sepanjang lutut. Beberapa bagian terbuka dan berbahan transparan yang memamerkan balahan dada serta lekuk tubuhnya yang menggoda.

Kim yang tidak ada di pesta itu kemudian memosting foto J.Lo dengan busana tersebut di akun media sosialnya. “Damn!!!!! How hot does @jlo look!!!!! She will dorever be my idol!!!! #BodyGoals,” kata Kim.

 

Damn!!!!! How hot does @jlo look!!!!! She will forever be my idol!!!! #BodyGoals 😍👅💦

Foto kiriman Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

Baca Juga: Ulang Tahun ke-46, Jennifer Lopez Balikan dengan Mantan

Sebagai pusat dari pesta, J.Lo tidak sendirian. Ia didampingi oleh kekasihnya, Casper Smart. Casper mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam dipadu blazer biru. Mereka terlihat nyaman satu sama lain sepanjang pesta.

Jennifer Lopez dan Casper tidak pernah meninggalkan satu sama lain. Mereka berpegangan tangan saat datang. Tampak sangat serasi,” kata seorang sumber.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading