Sukses

Entertainment

Tom Cruise Suka Tantangan di Film 'Mission: Impossible'

Fimela.com, Jakarta Tom Cruise yang sudah berpengalaman sebagai aktor papan atas film Hollywood tentunya banyak mendapatkan tawaran untuk bermain dalam berbagai macam film. Namun, sejauh ini hanya film action 'Mission: Impossible' yang mampu membuatnya luluh untuk kembali bermain, Penyebabnya adalah Tantangan yang ada di film itu.

Seperti yang dilansir dari Cinema Blend, pemeran agen Ethan Hawke dalam franchise 'Mission: Impossible' akan merilis sekuel kelimanya berjudul 'Rogue Nation' pada 5 agustus nanti, Ia mengungkapkan salah satu alasan terkuatnya kembali bermain di sekuel film tersebut adalah karena tantangan yang ada di dalamnya.

Poster Mission: Impossible 5. Foto: Game Radar

"Aku sebenarnya tidak yakin apakah aku bisa bermain di film lainnya. Karena saat ini yang membuatku tertarik hanya 'Mission: Impossible'. Aku tidak memikirkan yang lainnya. Aku merasa tersanjung bisa bermain kembali untuk kelima kalinya dalam film ini. Aku benar-benar suka tantangan yang ada di film ini," ujarnya seperti dilansir dari Cinemablend.

Baca Juga: 'Mission: Impossible-Rogue Nation' Rilis 5 Agustus di Indonesia

Beberapa pekan yang lalu, beredar kabar jika dirinya akan kembali memerankan Maverick dalam film 'Top Gun' yang sempat populer di tahun '90an. Walaupun ia mengajukan beberapa syarat, namun tidak menampik kemungkinan ia akan bermain di film itu lagi.

Aksi Tom Cruise di Missiion Impossible 5 siap tayang Juli 2015. Foto: Istimewa

'Mission: Impossible Rogue Nation' yang merupakan film kelima Mission: Impossible ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan ditulis oleh Will Staples dan Drew Pearce. Simon Pegg, Jeremy Renner, Ving Rhames, Alec Baldwin, Simon McBurney dan Rebecca Ferguson turut membintanginya bersama Tom Cruise.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading