Sukses

Entertainment

Risty Tagor dan Stuart Collin Tak Lagi Pamer Foto Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Isu cerai yang menerpa  Risty Tagor dan Stuart Collin kembali belum  lagi berakhir. Hingga saat ini  mereka belum juga mengklarifikasi kabar tak sedap itu. Stuart Collin pun hanya memosting foto anak kecil, laki-laki dan perempuan, yang sedang berjalan  sambil berjabat tangan.

Berbeda dengan beberapa hari saat menikah, mereka sering mengunggah foto di Instagram. Namun, foto kemesraan itu tak lagi terlihat di akun Instagram mereka.

(Baca juga: Isu Cerai Risty Tagor, Stuart Collin: Allah Maha Mengetahui)

Khidmat dan sakralnya suasana akad nikah Risty Tagor dan Stuart Collin (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Stuart, misalnya, memajang foto dirinya saat pernikahan lalu. Ia terlihat mengenakan busana putih dan dasi kupu-kupu. Namun, ia hanya sendiri, tak ada foto Risty di sana.

Hal yang sama terlihat di akun Instagram Risty Tagor. Risty terakhir mengunggah foto anaknya, Arsen Raffa Balweel, lima hari lalu.  Ia tak lagi mengunggah foto kemesraanya dengan Stuart.

Begitu pun di Twitter. Namun,  Risty masih  menyelipkan foto pernikahannya dengan Stuart untuk foto profilnya. Ada juga foto Stuart sedang memandikan Arsen di bak mandi. Kemesraan yang pernah mereka lewati saat awal pernikahan. Tak ada foto baru mereka sedang bersama menikmati keindahan pernikahan.

Risty Tagor dan Stuart Collin saat awal menikah (Wimbarsana/Bintang.com)

Isu perceraian Risty Tagor dengan Stuart Collin memang menimbulkan keprihatinan banyak penggemarnya. Jika ada masalah, mereka berharap Risty dan Stuart dapat menyelesaikannya secara baik. Penggemarnya berharap mereka bisa menjaga keutuhan rumah tangganya dan tetap langgeng.

(Baca juga: Fans: Semoga Allah Menyatukan Risty Tagor dan Stuart Collin)

Kita doakan yang baik-baik untuk Risty Tagor dan Stuart Collin, semoga rumah tangganya selalu dalam keberkahan & mencapai keluarga sakinah mawaddah wa rahmah wa dakwah ... Aamiin,” tulis Meela Yosefa di Instagram Risty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading