Sukses

News & Entertainment

Yeeun: Wonder Girls Tak Akan Manggung dengan Pakaian Renang

Bintang.com, Jakarta Bermain piano dengan menggunakan pakaian renang? nampaknya hal itu tak akan mungkin dilakukan oleh Wonder Girls, setidaknya hal itulah yang dikatakan oleh salah seorang personel mereka Yeeun. Dirinya menyatakan bahwa Wonder Girls tak akan tampil dengan menggunakan pakaian renang.

Dalam sebuah Q&A yang berlangsung di Twitter, salah seorang penyanyi asal Korea Younha menanyakan tentang konsep album mereka. Younha penasaran apakan Wonder Girls akan tampil dengan menggunakan pakaian renang sama seperti foto teaser mereka beberapa waktu lalu.

Foto Teaser Wonder Girls (via soompi.com)

Setelah Younha memberikan pertanyaan tersebut, Yeuun langsung tertawa dan mengklarifikasi bahwa Wonder Girls tak akan tampil menggunakan pakaian renang. Peertanyaan yang dilontarkan Younha sendiri terjadi pada 28 Juli 2015 kemarin.

"Saya menerima pertanyaan," tulus Yeeun dama akun Twitternya. Sontak Younha langsung membalas dan memberikan pertanyaan,"Apakah kalian akan menggunakan pakaian renang di atas panggung?". "Tentu saja tidak," respon Yeeun setelah membaca pertanyaan dari Younha.

Foto Teaser Wonder Girls (via soompi.com)

Wonder Girls sendiri akan kembali ke industri musik setelah vakum cukup lama. Mereka bahkan akan membawa konsep baru sebagai sebuah band. Yeeun akan bermain piano, Hyelim bermain gitas, Yubin bermain drum, sedangkan Sunmi yang kembali ke Wonder Girls akan bermain bass.

Pada tahun 2007 silam Wonder Girls melakukan debutnya dengan menjadi salah satu girlbanf paling populer setelah lagunya yang berjudul Tell Me menjadi viral. Lagu mereka yang lain seperti Nobody dan So Hot juga menjadi sangat populer di tahun 2008 dan membuat mereka sukses melebarkan karir mereka ke Amerika.

Baca juga: Foto Teaser 'Garang' Wonder Girls Untuk Comeback 'REBOOT'

Loading