Sukses

Entertainment

Vanessa Angel Mantap Jadi Istri Anggota DPR

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Vanessa Angel mengaku mantap akan menanggalkan status lajangnya dengan Didi Mahardika. Rencananya, Vanessa dan Didi akan melangkah ke pelaminan tahun ini. Menjadi istri seorang anggota dewan, Vanessa mengaku tak ada masalah.

Baca juga: Vanessa Angel Kenyang Kena Gosip Nikah Siri

"Perbedaan enggak ada. Aku apa adanya. Mas didi terima aku. Sebagai calon istri anggota DPR enggak ada yang berubah. Cuma aku cukup menjadi istri yang baik, solehah, pengertian," ucap Vanessa di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/7).

Namun, beberapa hal pada diri Vanessa akan segera diubahnya, seperti kebiasaannya berpenampilan cuek. Ia mengatakan perubahan penampilan ini untuk menghormati posisi suaminya sebagai wakil rakyat yang terhormat.

"Istri harus ngerti kerjaan suami, apalagi pekerjaan calon suami aku kan terhormat, wakil rakyat, bisa menjaga tutur kata dan pakaian. Kan aku suka pakai sendal jepit, ya lebih menata penampilan saja," katanya.

Selain bakal menyandang status sebagai istri anggota DPR, Vanessa otomatis juga akan menjadi keluarga besar Sang Proklamator, Soekarno karena Didi merupakan anak dari Rachmawati Soekarnoputri.

"Persiapannya aku harus lebih banyak belajar sejarah. Lebih tahu politik. Enggak harus ngerti semua, at least sedikit lah enggak bodoh-bodoh amat soal politik. Aku kan buta banget politik," tutur Vanessa.

Tentang karirnya di dunia entertainment, Vanessa mengaku tak dilarang oleh Didi. "Enggak (dilarang) sih, mas Didi enggak larang untuk berhenti. Aku memang pengin break saja dari dunia perfilman. Memang kan periapan nikah, kedua memang lagi break saja. Persiapan membenahi diri," tandas Vanessa Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading