Sukses

Entertainment

Soal Foto Bugil, Prilly Latuconsina: Ini Ujian Untuk Karierku

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama Prilly Latuconsina menjadi sorotan publik karena muncul foto bugil yang mirip dengannya. Namun artis kelahiran 15 Oktober 1996 ini menanggapi masalah tersebut dengan santai.

Baca juga: Prilly Latuconsina Bawa Kasus Foto Bugil ke Polisi

"Tiba - tiba ada foto yang beredar jadi dia mengedit fotoku seolah-olah aku tidak memakai busana. Ya menurutku aku itu merupakan ujian untuk karierku," ujar Prilly Latuconsina. Artis cantik yang namanya sedang naik daun ini juga memaklumi jika ada orang yang jail kepadanya.

Warna baju yang cerah memberikan kesan imut dalam diri Prilly Latuconsina (Galih W Satria/Bintang.com)

"Ya namanya sekarang semua kegiatanku menjadi konsumsi publik. Semua yang aku lakuin dikomentarin sama orang. Mungkin orang tersebut tidak suka dengan kepribadianku," ungkap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina sendiri pertama kali melihat foto tersebut di Twitter. Artis yang dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini mengetahui foto tersebut dari penggemarnya yang menemukan sebuah link berisi foto-fotonya yang tanpa memakai busana.

Wajah tegar Prilly Latuconsina saat hadapi isu miring (via Instagram.com/Prilly Latuconsina

Namun Prilly Latuconsina merasa bersyukur mempunyai penggemar yang pintar. Pasalnya para penggemarnya tidak langsung menarik kesimpulan bahwa wanita yang di foto tersebut adalah dirinya.

Sebelumnya Prilly Latuconsina juga digosipkan sudah tak lagi perawan oleh seorang haters. Ia pun langsung merespon haters tersebut dengan melaporkannya ke pihak Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading