Sukses

Entertainment

Kris Eks EXO Digugat Oleh SM Entertainment

Fimela.com, Jakarta Pada pertengahan 2014, Wu Ti Fan atau yang lebih dikenal dengan nama Kris memutuskan untuk hengkang dari EXO yang sudah membersarkan namanya. Sejak hengkang dari EXO, Kris mendapatkan banyak tawaran pekerjaan.

Baca juga: Kris - Luhan Keluar dari EXO karena Tergiur Bayaran di China?

SM Entertainment selaku agensi yang mengasuh EXO mengajukan gugatan kepada Kris yang dianggap menyalahi kontrak. Tidak hanya menggugat Kris namun SM Entertainment juga menggugat perusahaan yang menggandeng Kris.

Pemotretan Kendall Jenner dan Kris Wu untuk majalah Vogue. (via dailymail.co.uk)

Kris dianggap masih terikat kontrak kerja dengan SM Entertainment sampai keputusan pengadilan keluar. Otomatis, semua kegiatan yang dilakukan Kris di luar EXO adalah ilegal.

Kris juga disebut-sebut telah menimbulkan konflik di SM Entertainment. Selain itu, Kris juga dituduh menyebabkan SM Entertainment mendapatkan kerugian karena tindakan yang dilakukannya.

 

A photo posted by 吴亦凡 Kris (@galaxy_fanfan) on

Sementara itu, saat bergabung dengan EXO, Kris merasa dirinya diperlakukan secara tidak adil. Sejak menyebut dirinya keluar dari EXO, memang Kris aktif di Tiongkok. Ia pun secara perdana berakting di film Mandarin bertajuk Somewhere Only We Know.

Saat ini Kris bekerja sama dengan tim pengacara Tiongkok dan Korea untuk menyelesaikan masalah dengan agensi yang menaungi EXO. Kris sendiri tidak akan membuat klaim untuk kontrak SM Entertainment sampai masalah ini selasai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading