Sukses

News & Entertainment

Lebih Seksi dari Kim Kardashian, Sofia Vergara: Aku Seperti Waria

Bintang.com, Jakarta Sofia Vergara sering bersaing dengan Kim Kardashian dalam jajak pendapat perempuan terseksi. Namun sofia terus merendah meskipun ia beberapa kali dinyatakan lebih seksi dari Kim. Ia mengatakan bahwa ia tampak seperti ‘drag queen’ (waria).

Aktris kelahiran Kolombia itu mengatakan pada Mirror bahwa keduanya tidak seharusnya bersaing satu sama lain karena perbedaan usia mereka. “Aku masuk nominasi bokong terindah melawan Kim Kardashian dan dia 10 tahun lebih muda dariku. Dia pasti marah karena melawanku. Aku pikir aku mengalahkannya sekali atau dua kali,” kata Sofia.

 Sofia Vergara dan Kim Kardashian (Bintang Pictures)

“Aku bertemu dengannya di karpet merah dan dia adalah perempuan tercantik di mana pun. Jadi seseorang pasti sudah gila karena menempatkanku di daftar itu,” tambah Sofia.

Sofia pun mengungkapkan bahwa ia sering kali meragukan penampilannya. “Kadang-kadang aku melihat cermin dan berpikir aku terlihat seperti waria. Aku seorang perempuan tapi aku sangat berlebihan dengan dadaku, bokongku, tata riasku, dan tentu saja aksenku.

Baca Juga: Kim Kardashian Akan Pose Telanjang untuk Buktikan Kehamilan

 Sofia Vergara (via talkshoes.com)

Mengesampingkan persaingannya dengan Kim, Sofia sekarang ini sedang sibuk mempersiapkan pernikahan dengan Joe Manganiello November mendatang. “ Banyak yang harus diatur. Aku ingin semua teman-temanku dari Kolombia, Amerika Selatan, dan Eropa datang.”

Sofia Vergara tidak pernah buka-bukaan tentang rencana pernikahan sebelumnya. Namun pada bulan Juni, dia mengatakan pada E! News bahwa pernikahannya akan segera berlangsung.”Di tempat yang sangat rahasia di mana tak seorang pun akan menemukan kami. Di pesawat,” candanya.

Artikel Selanjutnya
January Jones, Gayanya Seperti Cate Blanchett Waktu Muda
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Bertransformasi Jadi Audrey Hepburn dan Marie Antoinette