Sukses

News & Entertainment

Willow Smith Tertawakan Berita Perceraian Will Smith

Fimela.com, Jakarta Willow Smith tidak terganggu oleh kabar burung tentang perpisahan kedua orang tuanya, Will Smith dan Jada Pinkett. Karena sudah sering mendengar gosip serupa, ia pun hanya menertawakannya.

“Media berpikir orang tuaku bercerai setiap detik hahaha!” tulis Willow di akun Twitternya.

Tweet ini muncul beberapa jam setelah Will dan Jada sendiri menepis rumor bahwa mereka akan mengakhiri rumah tangga yang telah berjalan 18 tahun. Melalui akun Facebook-nya, Will terlihat marah dari kata-kata bantahan yang ia pilih.

Ia pun menggunakan kata ‘kebodohan’ dalam menggambarkan berita perceraiannya. Ia merasa harus memberi klarifikasi setelah keluarga dan teman-temannya memberikan ungkapan simpati mereka.

Under normal circumstances, I don't usually respond to foolishness. (Because it's contagious) But, so many people have...

Posted by Will Smith on Monday, August 3, 2015

Baca Juga: Tom Hanks dan Will Smith Tertarik Bintangi 'Triple Frontier'

Seolah mengamini, Jada pun buka suara lewat akun Twitternya. Karena Will menyebutnya ‘ratu’, Jada menuliskan, “Raja sudah berbicara”.

Kabar perceraian Will Smith dan Jada Pinkett mucul setelah RadarOnline menerbitkan pernyataan dari seorang sumber. Menurutnya, mereka sedang menyusun kesepakatan rahasia untuk mengamankan harta kekayaan mereka yang mencapai USD 240 juta dan mempersiapkan mental anak-anak.

Loading