Sukses

Entertainment

Blink-Rizky Nazar di Sinetron Terbaru SCTV High School Love Story

Fimela.com, Jakarta SCTV selalu menyuguhkan tontonan baru dan menyegarkan bagi para pemirsanya. Setelah sukses dengan sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), kini hadir sinetron baru bertema remaja bertajuk High School Love Story.

Sinetron produksi Screenlay ini menampilkan cerita cinta, persahabatan, dan usaha pantang menyerah yang dibungkus dalam sekolah musik berasrama. Bintang utama sinetron ini adalah para personil girlband Blink yaitu Febby Rastanty, Agatha Pricilla, Alyssa Saufika Umari (Ify), dan Sivia Azizah. Lalu ada Rizky Nazar, Fero Walandouw dan Kevin Royano. Lalu ada bintang yang lebih senior seperti Rendy Kjaernett dan Irene Librawati yang turut bermain dalam sinetron High School Love Story.

Eksklusif foto Rizky Nazar (Deki Prayoga/bintang.com)

Plot singkat sinetron ini adalah tentang empat orang sahabat; Kiki, Anabel, Rere, dan Fafa yang diperankan oleh Blink. Mereka sangat senang karena sudah lulus dari SMP. Kini mereka akan segera menyandang status baru sebagai anak SMA dengan seragam putih abu-abu. Mereka memimpikan sekolah favorit mereka `Archipelago High School`.

Baca Juga: Deretan Progam Istimewa untuk Meriahkan 25 Tahun SCTV

Kegembiraan mereka semakin menjadi-jadi karena masa-masa SMP dianggap penuh dengan aturan yang melarang mereka berekspresi dan membebaskan diri. Namun mereka tak sadar, dunia remaja dan lika-likunya tak semudah yang dipikirkan. Pada hari pertama mereka harus menghadapi tantangan senior, belum lagi masalah persahabatan dan cinta juga diuji.

Sinetron High School Love Story. foto: istimewa

Lalu ada masalah senior cowok yang ganteng abis serta guru yang super killer. Mereka harus berjuang mengatasi segala rintangan untuk meraih mimpi. Apalagi Archipelago Highschool bukanlah sekolah biasa, melainkan sekolah paling bergengsi di Jakarta untuk anak-anak paling berbakat dibidang seni vocal dan dance.

Mimpi siapakah yang akan terwujud atau justru tereliminasi? Saksikan kisah seru, lucu, romantis, dan menyentuh hanya di High School Love Story di SCTV. Sinetron ini akan mulai tayang pada 10 Agustus mendatang tiap hari mulai jam 17.30 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading