Sukses

Entertainment

Citra Kirana, Umrah Kedua dan Rayakan Idul Fitri di Mekkah

Fimela.com, Jakarta Dari tahun ke tahun, makin banyak orang yang menunaikan ibadah umrah. Tak jarang hingga beberapa kali. Hal itu juga dilakukan artis Citra Kirana.

Citra baru saja pulang dari Tanah Suci Mekkah, setelah menjalankan ibadah umrah dan berlebaran di sana. Umrah pertama, kata Citra, saat puasa pertama. Bagi Citra, berpuasa dan berlebaran di Mekkah merupakan kenikmatan dan pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga: Citra Kirana, Sehabis Umroh Belum Berani Berhijab

“Saya merinding banget dengar takbiran di sana. Ngeliat orang banyak. Takjub banget,” ungkap Citra Kirana.

Selama berpuasa dan Idul Fitri di Mekkah, Citra memetik banyak pelajaran. Misalnya, tentang salat lima waktu. Di sana, sebelum azan orang sudah berkumpul di masjid, sedangkan di Indonesia, meski azan sudah dikumandangkan, banyak orang yang masih menunda salat.

Untuk lokasi yang dipilih Citra Kirana untuk bisnisnya tersebut adalah Bandung, karena dekat dengan rumahnya sehingga mudah untuk mengatur bisnisnya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca juga: Citra Kirana Takjub Lebaran di Tanah Suci

“Kalau kita di sini kan ya dengar azan ya nanti-nanti aja deh salatnya. Kalau di sana sebelum azan udah pada nyari tempat," jelas Citra Kirana, gadis kelahiran Bogor, 23 April 1994 itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading