Sukses

Entertainment

Afgan: SCTV Setia Mensupport Musik Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi SCTV akan merayakan ulang tahun yang ke-25. Selama 25 tahun berkarya sederet program acara telah disajikan oleh salah satu stasiun televisi yang setia memberikan sajian menarik untuk pemirsanya.

Selain itu, salah satu penyanyi yang akan tampil pada program acara ulang tahun SCTV yang ke-25 ialah Afgan. Bagi musisi muda ini SCTV telah berhasil menjadi televisi yang selalu dapat menjadi barisan terdepan untuk mensupport industri musik Indonesia.

Baca Juga: Afgan Akan Duet dengan Musisi Legendaris di HUT SCTV 25

Afgan dalam persiapannya menuju HUT SCTV 25 (Wimbarsana/Bintang.com)

"Menurut saya 25 tahun bukan waktu yang sebentar untuk menjadi yang teratas. Menurut saya sesuatu yang luar biasa, saya melihatnya tetap support musik Indonesia. Itu yang saya suka," kata Afgan di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2015).

Untuk memanjakan pemirsa, SCTV akan menyajikan tontonan live selama 25 jam. Bagi pelantun lagu 'Sadis' ini itu adalah sesuatu yang luar biasa dan akan menjadi tontonan yang seru. 

Afgan dalam persiapannya menuju HUT SCTV 25 (Wimbarsana/Bintang.com)

"Saya rasa itu jadi gimmick yang seru. Bakal jadi suatu acara yang akan ditonton terus, saya rasa udah siap," lanjutnya. Sebagai apresiasi, nantinya Afgan akan memberikan suguhan yang lebih dari biasanya. 

"Penampilan spesial seminggu bakal banyak interaksi, dan saya akan menjadi satu-satunya penyanyi solo yang akan bawa band, karena saya akan memberikan sesuatu persembahan spesial ke pemirsa SCTV," ungkap Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading