Sukses

Entertainment

Tjut Mutia: Ada Ketidakcocokan Risty Tagor dan Stuart (Part 1)

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor dan Stuart Collin baru empat bulan menikah. Namun prahara sudah melanda biduk rumah tangga pasangan bintang sinetron ini. Menurut Tjut Mutia ibunda Risty Tagor ada ketidakcocokan antara Risty dan Stuart. Ia hanya bisa berharap agar mereka diberi jalan yang terbaik.

Sebagai ibu, ia memang tidak mau ikut campur terlalu banyak untuk terlalu banyak untuk persoalan yang menimpa rumah tangga anaknya. Begitu juga saat ia hendak memutuskan menikah. Setelah Risty yakin dengan pilihannya pada Stuart Collin mereka mereka kemudian memberikan restu.

Baca juga: Alasan Risty Tagor Pilih Berpisah dengan Stuart Collin

Risty Tagor. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun persoalan yang menimpa rumah tangga Risty-Stuart kali ini tak bisa dibilang sepele. Karena Stuar sudah angkat kaki dari rumah Risty, tempat keluarga kecil ini bermukim setelah mereka menikah. Berikut curahan hati Tjut Mutia kepada Edy Suherli dan Galih W. Satria dari Bintang.com yang menemuinya di kediaman Risty, bilangan jalan Bima 1 Bintaro, Jakarta Selatan, pada Jumat (14/8/2015). Inilah petikan selanjutnya.   

Kapan Anda melihat Anda tanda-tanda ketidakharmonisan antara Risty dan Stuart?

Awalnya saya tidak melihat tanda-tanda, saya baru lihat ada gejala itu ketika Risty harus opname di rumah sakit baru saya lihat ada hal
aneh. Saya tidak tahu persis internal mereka ya, namun  yang saya duga ada ketidaknyamanan dari Risty. Ada hal ketidakcocokan pada hal yang prinsip bagi mereka berdua.

Saat bahagia Risty Tagor dan Stuart Collin. (Bintang.com)

Apa yang membuat Risty harus diopname ketika itu?

Kandungannya yang ada masalah. Plasentanya ada di bawah, ini yang membuat ada flek-flek dan pendarahan di bulan-bulan awal kehamilannya. Kalau hal ini dibiarkan,  kandungannya bisa jatuh. Makanya Risty dilarikan ker rumah sakit. Idealnya dia harus dirawat di
rumah sakit selama satu bulan. Namun saya enggak tega, akhirnya kami rawat di rumah saya di Jalan H. Goden, Jakarta Selatan.

Apakah ada keributan yang Anda ketahui antara Risty dan Stuart Collin?

Saya kan tinggalnya di jalan. H. Goden sedangkan Risty Tagor di jalan Bima sini. Kalau melihat pertengkaran mereka saya tidak pernah namun informasi dari karyawan, dan yang tinggal di rumah Risty memang ada ketidakharmonisan antara mereka berdua. Mereka kan hari-hari ada di rumah ini, kalau saya memang ke sini tapi sebentar. Kontrol butik, setelah itu pulang.  Kemudian dia pamit untuk tetirah dulu di rumah orangtuanya di Bogor.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading