Sukses

Entertainment

Gara-gara Nenek, Afgan Akui Kepopuleran Drama Elif

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculannya, drama Elif sudah menyita perhatian banyak penonton Indonesia. Tak terkecuali bagi nenek dari penyanyi muda Afgan. Diakuinya, sang nenek sangat sering menonton drama asal Turki yang tayang di SCTV tersebut.

"Sekarang lagi hipe banget ya acara dari Turki itu. Banyak yang suka. Di rumah saya juga nenek saya nonton. Jadi saya rasa bakal jadi surprise juga," ucap Afgan saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Serial drama 'Elif'. Foto: Twitter

Kesenangan penggemar Elif dan nenek dari Afgan nampaknya semakin bertambah. Pasalnya, empat pemain Elif memastikan hadir di malam pucak HUT SCTV ke-25. Afgan pun menaksir acara tersebut akan menggaet semua kelas penonton Indonesia.

Baca Juga: Pemain Serial Elif Akan Hadir di Malam Puncak HUT SCTV ke-25

"Nanti pas malam puncak SCTV, mereka bisa me-grab banyak market juga, sampai nenek saya juga bisa nonton," tutur pelantun lagu Terima Kasih Cinta ini.

Afgan hadiri malam puncakHUT SCTV ke-25 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, Afgan yang diundang sebagai salah satu bintang tamu HUT SCTV ke-25 itu merasa senang. Selain dapat ikut memeriahkan acara, Afgan juga berkesempatan satu panggung dan bertemu langsung dengan para pemain Elif. "Ya, saya excited karena mereka mau datang, mau ikut celebrate ulang tahun SCTV," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading