Sukses

Entertainment

Lewat 'Bendera', Kikan Bawa Semangat Indonesia di Panggung Nagoya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Indonesia yang bersuara khas, Kikan Namara memang sudah tidak berada di bawah naungan grup band Cokelat. Namun, hal tersebut tak berarti Kikan berdiam diri dan tidak berkarya lagi.

Di tengah solo kariernya, Kikan mendapat banyak tawaran untuk menyanyi di berbagai kesempatan. Festival sampai konser-konser besar dan di dalam maupun luar negeri.

Kikan (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Pada 4 April lalu, Kikan mendapat kesempatan untuk terbang ke negeri Sakura, Jepang untuk menyanyi. Kikan tidak sendiri, ia pun bersama penyanyi legendaris Indonesia, Iwan Fals demi membawa misi khusus.

Baca juga: Iwan Fals dan Kikan Namara Gelar Konser Amal di Jepang

Acara tersebut adalah konser amal bersama Dompet Dhuafa bertajuk Symphony for Humanity yang di selenggarakan di Nagoya, Jepang. Hal yang menarik, Kikan membawakan lagu ketika ia masih di grup band Cokelat, Bendera.

Kikan (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Lagu ini kental dengan makna kecintaan akan Bangsa Indonesia yang disimbolkan dengan Bendera. Apapun yang terjadi, Merah Putih akan selalu berkibar dengan orang-orang Indonesia yang akan menjaganya.

Pada awal video, terlihat Kikan memberi sedikit sambutan kepada orang-orang Indonesia yang berada di Jepang. Tak berapa lama, ia pun mengguncang acara tersebut lewat lagu Benderan dan membawakannya dengan enerjik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading