Sukses

Entertainment

Judika-Tantri Kotak-Danang Siap Bikin HUT SCTV 'Menggelegar'

Fimela.com, Jakarta Didapuk menjadi Trio Skill Full Singer, Tantri Kotak, Judika dan Danang terus berlatih demi memaksimalkan penampilan mereka di malam puncak HUT SCTV. Perpaduan dua karakter rock suara Tantri dan Judika yang melebur dengan cengkok dangdut Danang akan menjadi suguhan menarik di perayaan usia SCTV yang ke-25.

"Alhamdulillah enggak ada kesulitan, kita lebih ke review dari latihan yang kemarin. PR juga diberikan genre rock apalagi nyanyi sama dua rocker yang sudah tak diragukan lagi. Alhamdulillah berkat bantuan mereka jadi bisa bernyanyi secara harmoni," ungkap Danang usai latihan di Studio Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2015) malam.

Judika, Tantri Kotak & Danang (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Diakui Judika, total persiapan sendiri sudah mencapai 70 persen. Sisanya hanya tinggal memantapkan diri dengan berlatih di rumah dan siap membuat HUT SCTV 'menggelegar'. Pasalnya, Judika, Tantri dan Danang bakal tampil di segmen yang sanggup membuat penonton menutup telinga.

Baca juga: HUT SCTV 25, Girls Attack Rombak Total Lagu NOAH

"Persiapan sudah 60-70 persen lah. Nanti tinggal review di rumah dan tinggal GR. Segemen kita itu adalah tutup kuping, jadi kami nanti disuruh teriak-teriak soalnya. Jadi pas kita tampil volume TV kecilikan yah dan kesalahan bukan pada tv anda, hahaha," seloroh Judika.

Judika, Tantri Kotak & Danang (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Dalam penampilannya, Judika, Tantri serta Danang membawakan lagu berjudul Roman Picisan dengan iringan orkestra Erwin Gutawa. Selain itu Judika dan Tantri juga akan berduet menyuguhkan lagu Aku Yang Tersakiti. "Aku pernah kolaborasi sama Tantri. Dan kali ini bisa bareng lagi dengan diiringi Mas Erwin. Jadi terlihat mewah dan megah," tandas Judika.

Selain Judika, Tantri Kotak dan Danang, sederet musisik top tanah air juga bakal ikut memeriahkan perayaan HUT SCTV selama 25 jam nonstop sesuai dengan jumlah usia SCTV. Di antaranya Fatin Shidqia Lubis, Yovie Widianto, The Overtunes, Afgansyah Reza, Geisha dan masih banyak lagi. Malam puncak HUT SCTV sendiri bakal digelar pada 24 Agustus 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading