Sukses

Entertainment

Ayah Owen Wilson Derita Alzheimer

Fimela.com, Jakarta Owen Wilson mengungkapkan bahwa ayahnya menderita penyakit Alzheimer. Dalam komentar pertama tentang penyakit ayahnya, kakak Luke Wilson itu mengatakan ini adalah hal yang tidak mudah.

“Ini adalah hal yang berat,” kata Owen.

 Owen Wilson dan sang ayah (via tvnewsroom.org)

“Ini adalah hal yang telah dikatakan 10 tahun lalu. Ini adalah di mana ayahku akan berada, di mana dia pada dasarnya membutuhkan perawatan 24 jam, kamu akan berpikir tidak akan mampu mengatasinya, tidak mungkin,” katanya.

“Kamu hanya harus melakukan yang terbaik untuk menghadapinya. Kamu tidak punya pilihan selain menerimanya. Kamu semacam masih mencari hal yang harus disyukuri,” tambahnya.

Baca Juga: Jackie Chan dan Owen Wilson Bakal Reuni di Shanghai Dawn

 Owen Wilson dan Luke Wilson (via oscars.org)

“Untukku dan saudaraku, tidak ada pengaruh yang lebih besar pada kami,” kata Owen merujuk pada ayahnya yang merupakan orang paling berpengaruh untuk hidupnya.

Sebagai informasi, ayah Owen Wilson, Robert Andrew Wilson, kini berusia 74 tahun. Dia adalah seorang pelaksana periklanan dan operator dari sebuah stasiun televisi KERA di tahun 60-an. Dia adalah orang yang mendorong Jim Lehler untuk menjadi pemandu acara The News Hour with Jim Lehler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading