Sukses

Entertainment

Ranty Maria dan Ammar Zoni 5 Bulan Pacaran, Banjir Ucapan

Fimela.com, Jakarta Tak terasa hubungan kasih antara Ranty Maria dan Ammar Zoni  sudah berlangsung lima bulan. Para penggemar Ranty dan Ammar memberikan ucapan selamat untu pasangan muda ini. Mereka berharap hubungan dua sejoli ini bisa langgeng.

Ucapan selamat dan dukungan itu diberikan saat Ranty mengunggah sebuah  foto siluet, seorang pria dan wanita.  Mereka berdua tampak dekat an mesra sekali. Tapi tidak jelas apakah perempuan dan laki-laki di foto tersebut adalah Ranty dan Ammar. Tak ada penjelasan soal itu meksi ada banyak penggemar yang bertanya dan berkomentar. “my mickey🐹🐭🐀🐁😋,” kata Ranty melalui akun Instagramnya @rantymariaaprily.

Baca juga: Ranty Maria Beri Kejutan di Ulang Tahun Ammar Zoni

 Ranty Maria dan Ammar Zoni. (Instagram @rantymariaaprily/@ammarzoni)

Setelah melihat foto kemesraan dua sejoli itu para penggemar menyampaikan selamat untuk hubungan keduanya yang sudah berlangsung lima bulanbelakangan ini. “HappyAnniv5month AMMARANTY😘,” kata pemilik akun @risdamanies_ababil_amralovers. Ucapan serupa dikemukakan oleh pemilik akun @syifanurjanah3 . “HappyAnniv5month AmRa😂😂😙😙 @ammarzoni @rantymariaaprily,” serunya.

Para penggemar setia Ranty dan Ammar memang selalu mendukungan hubungan mereka. Mereka juga senang menyaksikan Ranty dan Ammar pamer kemesraan melalui akun media sosial masing-masing. Tak hanya itu mereka juga berharap agar mereka bisa langgeng dan menuntaskan hubungan mereka hingga ke pelaminan.

Ranty Maria dan Ammar Zoni (Instagram @ammarzoni)

Salah seorang penggemar yang begitu berharap keduanya naik pelaminan adalah kumpulan fasn Ammar dan Ranty. “Happy anniv 5 month kesayangan amravers @ammarzoni @rantymariaaprily ❤❤❤ langgeng terusss, makin sweet ya, semoga bisa menjalani hubungan ini sampe pernikahan, sampe tua, sampe maut memisahkan 💞,” ujar pemilik akun @ammarrantyfans.

Ranty Maria dan Ammar Zoni membina hubungan saat terlibat dalam sebuah sinetron. Cinta bersemi di lokasi syuting.  Tak terasa sudah lima bulan mereka menjalin hubungan kasih. Saat hebungan mereka sudah berjanan tiga bulan, Ammar memberikan kejutan dengan memberikan bunga mawar untuk Ranty. Seperti harapan para penggemar, semoga hubungan mereka langgeng.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading