Sukses

Entertainment

Tips Anti Gendut dari Anisa Rahma Bagi Para Pecinta Kuliner

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta wisata kuliner, musuh terbesar dari nafsu makan adalah bertambahnya berat badan. Salah satu selebriti pecinta wisata kuliner adalah Anisa Rahma. Mantan personel Cherrybelle ini mengaku senang mencicipi bermacam kuliner jika berada di satu daerah tertentu.

Baca juga: Antusiasme Anisa Rahma Sebelum Nonton Konser Ariana Grande

Dan Bandung ternyata menjadi daerah favorit pemeran film Magic Hour itu untuk diburu bermacam kulinernya. Menurutnya, ragam kuliner di Bandung selalu berkembang dengan pesat. Setiap waktu, selalu ada yang baru dan unik dari Kota Kembang itu.

Tertarik untuk berbisnis kopi, karena menurut Anisa bisnis-bisnis yang berhasil selama ini jika sesuai dengan hobi dan keinginan pelaku. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Di Bandung biasanya (wisata kuliner). Makanannya macem-macem. Banyak yang unik juga. Serabi durian, sate kelinci, itu enak lebih kenyal dan padat dagingnya. Suasana juga alasannya, di sana suka pemandangan," kata Anisa Rahma di Studio Sepat, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (30/8).

Selain Bandung, Anisa yang sering bepergian ke luar daerah menjatuhkan hatinya pada masakan khas Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Menurutnya, beberapa jenis makanan dari kabupaten tersebut seperti kasoami dan parende memiliki rasa yang unik.

"Wakatobi juga (senang). Makanan favoritnya kasoami (makanan khas Wakatobi dari ubi kayu) dan parende. Itu ikan kerapu yang dimasak pakai bumbu kuning. Aku lumayan suka. Unik rasanya," tutur Anisa.

Kecintaannya pada penyanyi cantik Ariana Garnde, membuat Anisa Rahma begitu antusias menyaksikan konser yang bertajuk 'The Honeymoon Tour'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Memiliki hobi mencicipi banyak jenis masakan, Anisa Rahma mengaku tak takut postur tubuhnya melar. Ketika makan banyak, ia pun mengimbanginya dengan olahraga atau kegiatan lain yang bisa membakar kalori.

"Diimbanginnya sama olahraga. Tiap pagi sepedaan, lari. Walaupun makannya banyak tapi diimbangi dengan work out. Sebenarnya bukan diet ya. Ubah pola makan juga. Nasi diganti ama nasi merah. Perbanyak minum jus. Kadang karbonya ganti ubi," tandas Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading