Sukses

Entertainment

Film Terbaru Luhan eks EXO Rilis Trailer Perdana

Fimela.com, Jakarta Luhan terus mengembangkan karirnya di dunia film. Setelah sukses dengan Mid-Twenties, mantan member EXO itu langsung menerima tawaran untuk bermain di film baru berjudul Blind atau The Witness.

Setelah menjalani proses syuting sejak Februari lalu, Blind yang juga dikenal dengan judul The Witness ini akhirnya merilis trailer pertamanya. Trailer film yang juga dibintangi aktris China, Yang Mi ini sukses membuat para penggemar penasaran. Trailer tersebut memang berisi cuplikan adegan yang sedikit abstrak. Meski tak terlalu menunjukkan gambar yang jelas, Luhan tampak kebingungan saat ada sesuatu yang seolah-olah menyentuh tubuhnya.

Film The Witness/Blind dibintangi Yang Mi dan Luhan. foto: thedreamersubs.wordpress.com

The Witness menceritakan tentang seorang wanita (Yang Mi) yang menjadi buta akibat kasus tabrak lari. Ia kemudian bekerja sama dengan detektif untuk menemukan pelaku kasus tersebut. The Witness diadaptasi dari film Korea berjudul sama yang dirilis pada 2011.

Baca Juga: Luhan eks EXO Promo Film Baru Bareng Andy Lau dan Matt Damon

Versi Korea film ini disutradarari oleh Ah Sang Hoon serta dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Yoo Seung Ho. Selain The Witness, Luhan juga bermain di film The Great Wall bersama sejumlah bintang top seperti Andy Lau dan Matt Damon. 

Luhan-Yang Mi. foto: entertainment.toggle.sg

Menurut berita dari allkpop, The Great Wall yang disutradarai Zhang Yimou merupakan produksi kerjasama China dan Hollywood. Kalau The Great Wall baru akan rilis pada 2016 mendatang, The Witness atau Blind akan tayang di China pada 30 Oktober 2015.

 

Trailer 'The Witness/Blind'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading