Sukses

Entertainment

Lepas Amel Carla, Thoriq 'Graduate Band' Gaet Anggie Mulligan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu personil Graduate Band, Thoriq dikabarkan menjalin  kedekatan dengan Amel Carla. Namun, ternyata bukan Amel yang menjadi  kekasihnya saat ini. Ia adalah pemain film Demona bernama Anggie  Mulligan.

Thoriq mengaku benih-benih kasih mulai tumbuh semenjak mereka melakoni  akting di film horor garapan Rizal Mantovani, Demona. Dalam film tersebut, mereka memang berperan sebagai pasangan kekasih. Akhirnya,  chemistry dalam film pun mereka bawa ke dunia nyata.

"Ketemu waktu syuting film Demona, karena perannya itu kita pasangan.  Waktu syuting sih ga terlalu deket, ada rasa tapi dikit, tapi pas promo  itu kita baru mulai deket karena duduknya bareng trus," kata Thoriq di  Studio 38, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2015).

Baca juga: Dekat dengan Anak Band, Amel Carla: Jangan Dibilang Pacar

Thoriq Halim dan Anggi Mulligan. (Ruswanto/Bintang.com)

Lalu, bagaimana hubungannya dengan Amel Carla? Thoriq menjelaskan bahwa  hubungannya dengan presenter cilik tersebut telah berakhir. "Jadi waktu  itu sama Amel udah jadi teman aja, kita sama-sama mutusin," ujar Thoriq.

Pemeran film Demona ini menambahkan jika sosok Anggie adalah wanita yang sangat spesial. Dalam hubungannya, Thoriq merasa klop dan nyambung.  Inilah yang menjadikannya semakin dekat dengan Anggie.

"Spesial lah dia, baik perhatian juga, biarpun awalnya jutek. Aku lebih  nyaman sama dia, orangnya perhatian, sering nanyain. Aku juga sering ngalah sama dia mungkin karena sayang kali. Sayang nya sama dia udah banget-banget, aku ga lihat fisik sajatapi aku suka karena dia itu seru orangnya," ucapnya.

Thoriq Halim dan Anggi Mulligan. (Ruswanto/Bintang.com)

Hubungan Thoriq dan Anggie ini berjalan lancar karena sudah diketahui oleh orangtua masing-masing. "Orang tua sih ga ada ngomong apa-apa karena tugas aku udah kelar semua, jadi mereka ga ada omongan apa-apa," ucapnya.

"Aku udah sempet ke rumahnya, silahturahmi ke keluarganya. Ya kita cuma jalan dan support dia terus dalam hal yang postif makanya orangtuanya juga suka," tandas Thoriq.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading