Sukses

Entertainment

Menang Penghargaan, Taylor Swift Pamer Trofi Emmy

Fimela.com, Jakarta Taylor SwiftΒ kembali membuktikan dirinya patut diperhitungkan di dunia musik dunia dengan meraih penghargaan. Pelantun Bad Blood ini meraih Emmy Award yang tidak ia duga-duga sebelumnya.

Taylor Swift mengungkapkan rasa bahagianya dengan mengunggah foto pada akun Instagram pribadinya. Di foto terlihat ia sedang berpose bersama teman-temannya dan salah seorang teman laki-lakinya sedang menggengam trofi kemenangan Emmy Award.

Β 

If you need us, we'll be taking selfies with the Emmy ALL DAY.

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Taylor Swift meraih trofi patung emas tersebut ketika AMEX Unstaged: Talor Swift Experience. Saat itu, ia meraup hadiah Original Interactive Program pada Kamis lalu (10/9).

Baca juga:Β Taylor Swift Kagumi Lagu Baru Troye Sivan 'Wild'

Tak hanya melalui Instagram, Taylor Swift juga berbagi kebahagian lewat akun Twitter pribadinya. Ia memang dikenal sebagai penyanyi yang senang berbagi hal dengan mengumumkan lewat media sosial miliknya. Di akun Twitternya,Taylor menggabungkan tiga foto dan tetap bersama dengan teman-temannya.

Sebelumnya ia menyangka berita kemenangan Emmy ini adalah sebuah gurauan semata. Namun setelah mencari tahu, ternyata benar adanya bahwa ia memenangkan Emmy Award.

Ini bukanlah kali pertama Taylor SwiftΒ bereaksi dengan penuh semangat saat menerima penghargaan. Sebelumnya ia meraih kemenangan di iHeartRadio Music Award.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading