Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Menangkan Gugatan terhadap Perusahaan Kosmetik

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho baru-baru ini memenangkan gugatan melawan salah satu perusahaan yang telah menggunakan nama dan wajahnya tanpa otorisasi. Tim hukum aktor itu memenangkan gugatan terhadap pembuat Lee Min Ho Mayu Pack (produk masker), yang dilaporkan secara ilegal menggunakan gambarnya dalam drama Faith: The Great Doctor.

Karena penjualan masker baik di Cina, perusahaan ini berusaha untuk mendapatkan investor. Agensi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment mengajukan perintah untuk melindungi diri dari kerugian sekunder. Setelah putusan pengadilan, Starhaus merilis pernyataan.

Produk yang mencatut nama dan gambar Lee Min Ho. (via allkpop.com)

“Menurut keputusan yang dibuat oleh Seoul Central Court, nama Lee Min Ho telah digunakan untuk menjual produk-produk yang tidak ditandatangani dengan perusahaan itu. Oleh karena itu, ini ilegal dan perusahaan telah dilarang menjual produk ini.”

Agensi ini menjelaskan bahwa mereka tidak tahu apa yang ada di produk dan khawatir akan menyakiti seseorang yang membeli hanya berdasarkan gambar Lee Min Ho. Karena Lee Min Ho telah memiliki kontrak global dengan merek kosmetik lain selama enam tahun terakhir, agensi menyatakan bahwa ia tidak mungkin telah menandatangani kontrak dengan perusahaan kosmetik lain.

Lee Min Ho. (Bintang/EPA)

Baca Juga: Tampil Berkelas Layaknya Lee Min Ho

Memang Lee Min Ho telah dikenal sebagai sellout king, yang berarti bahwa apapun yang dia dukung sebagai model akan terjual habis dengan sangat cepat. Alasan lain adalah dia memiliki lebih dari 280 juta pengikut di SNS Cina-nya.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama gambar Lee Min Ho digunakan secara ilegal. Pada tahun 2004, sebual klinik operasi plastik Cina secara ilegal menggunakan fotonya sebagai ‘after’ dalam iklan ‘before and after.’

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading