Sukses

Entertainment

Reese Witherspoon Jadi Bintang Berbusana Terbaik

Fimela.com, Jakarta Reese Witherspoon dinyatakan sebagai bintang berbusana terbaik 2015 oleh majalah People. Salah satu rahasia untuk tampilannya yang menakjubkan di berbagai acara adalah mengetahui keistimewaannya dan fashion ‘wajib’nya, yang menurutnya adalah tubuhnya yang mungil.

Reese mengungkapkan bahwa dia selalu menghindari crop top dan gaun balon karena sosok mungilnya. “Aku akan tampak seperti jamur,” katanya.

Reese Witherspoon (via popsugar.com.au)

“Aku selalu mengatakan kepada stylist-ku bahwa sulit untuk mendandani perempuan pendek. Dia sering memilih warna cerah dan tema simpel,” lanjutnya.

Selain Reese, masih ada beberapa nama yang berada di belakanganya dalam busana terbaik. Mereka adalah Julianne Moore, Mindy Kaling, Elizabeth Banks, Sienna Miller, Zoe Saldana, Rose Byrne, Emily Blunt, Kiernan Shipka, dan Kate Hudson.

 Chrissy Teigen, istri dari John Legend memastikan berita kejutan ini dengan mengunggah ke akun instagram foto suaminya sedang melakukan performa bersama Taylor Swift bersama tulisan

Baca Juga: Reese Witherspoon Siap Bintangi 'Tinker Bell'

Selain Reese Witherspoon sebagai best-dressed star, ada juga kategori pasangan. Kategori ini ditempati oleh Gabrielle Union dan suaminya, Dwayne Wade, John Legend dan Chrissy Teigen, dan Channing Tatum dan Jenner Dewan-Tatum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading