Sukses

Entertainment

Duet Apik Ed Sheeran dan Beyonce di Global Citizen Festival

Fimela.com, Jakarta Ed Sheeran dan Beyonce menjadi salah satu pengisi acara pada Global Citizen Festival. Acara ini diselenggarakan di Central Park, New York pada Sabtu (26/9) lalu dan Hugh Jackman dan Stephen Colbert didaulat untuk menjadi pemandu acara yang bertabur bintang tersebut.

Duet apik antara Ed Sheeran dan Beyonce ini memang bukan kali pertama, sebelumnya mereka berada di panggung yang sama untuk Stevie Wonder tribute pada Februari lalu. Kali ini, mereka berduet menyanyikan lagu Drunk in Love milik Beyonce dengan versi akustik.

Ed Sheeran & Beyonce (foto: mashable.com)

Setelah membawakan hits XO, Halo dan Crazy in Love, Beyonce mempersilahkan Ed Sheeran untuk bergabung dengannya di atas panggung. Hal ini spontan membuat penonton yang hadir saat itu berteriak histeris setelah mendengar kejutan dari Beyonce tersebut.

Baca juga: Cover Lagu 'Say It' Tory Lanez, Ed Sheeran Pamer Suara Merdu

Ed Sheeran mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk Global Citizen Festival dengan mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya. Terlihat ia bersama vokalis Coldplay, Chris Martin berada di panggung dan membelakangi penonton yang telah membanjiri area konser dan membentuk tangan mereka dengan simbol cinta.

 

Thank you global citizen for the amazing work and such a great crowd

A photo posted by @teddysphotos on

Global Citizen Festival sendiri berisi bintang-bintang dunia dan pemimpin dunia untuk meningkatkan kesadaran terhadap kemiskinan. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada isu-isu sosial dengan bantuan pembicara dan penyanyi dunia.

Selain Ed Sheeran dan Beyonce, Global Citizen Festival juga dimeriahkan oleh Chris Martin, Ariana Grande yang berduet dengan menyanyikan Just A Little Bit of Your Heart secara akustik juga penampilan luar biasa dari Pearl Jam, Tory Kelly dan Coldplay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading