Sukses

Entertainment

Elton John Ungkap Luar Biasanya Album Baru Lady Gaga

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga kini tengah dalam masa pengerjaan untuk karyanya yang terbaru, sebelumnya ia telah memberi sedikit bocoran melalui akun Instagram pribadinya. Komposer, penyanyi sekaligus teman dekat Lady Gaga, Elton John mengungkapkan betapa luar biasanya album terbaru sahabatnya itu.

Penyanyi legendaris ini memberikan kabar kepada fans mengenai album terbaru Lady Gaga. Elton John mengungkapkan bahwa Lady Gaga dalam pergolakan saat menulis album terbarunya dan ada beberapa hal menakjubkan.

Elton John | via: www.people.com

"Dia dalam pergolakan saat menulis album terbarunya. Saya pernah mendengar beberapa hal dan itu benar-benar menakjubkan," ungkap Elton John kepada Beats 1.

Baca juga: Beri Kejutan, Ed Sheeran Tampil Bersama Sir Elton John

Tak hanya itu, Elton juga mengungkapkan bahwa Lady Gaga membuat sesuatu yang benar-benar berbeda. Lady Gaga melakukan seperti The Sound of Music pada Oscar dan ia menjalani tur dengan Tony Bennett dan kini American Horror Story.

Lady Gaga (via maiconsantini.com)

Sebelumnya, Lady Gaga mengunggah sebuah foto sedang berada di sebuah studio rekaman bersama RedOne. RedOne juga pernah berperan penting untuk hits Lady Gaga yang berjudul Poker Face, Just Dance, Bad Romance dan Judas.

Album terbaru Lady Gaga ini akan menjadi album kelimanya yang mengikuti album Artpop tahun 2013 lalu. Pelantun Born This Way ini juga merekam kolaborasinya bersama Tony Bennett berjudul Cheek to Cheek yang dirilis pada 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading