Sukses

Entertainment

Pevita Pearce dan Chicco Jerikho Saling Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Beradu akting di film Aach... Aku Jatuh Cinta! (AAJC), Pevita Pearce dan Chicco Jerikho saling mengumbar pujian. Pevita mengaku sulit untuk tidak jatuh cinta dengan Chicco. Begitu juga dengan Chicco yang jatuh cinta dengan pribadi Pevita yang ramah terhadap siapa saja.

Bahkan selama syuting, Pevita merasa nyaman beradu akting dengan Chicco. "Susah untuk tidak jatuh cinta pada Chicco. Saat syuting on location dan harus jatuh cinta sama dia. Aku sudah lihat Chicco bertalenta sejak di film Beta Maluku," kata Pevita Pierce di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

Pevita Pearce di Preskon film Aach Aku Jatuh Cinta (Galih W. Satria/bintang.com)

Mendengar pujian tersebut, Chicco tidak tinggal diam. Seraya melempar candanya, Chicco mengaku merasakan hal yang sama dengan Pevita. "Di luar syuting jatuh cinta. Cinlok banget. Masih saling jatuh cinta sampai sekarang. Dia mudah membuka diri," seloroh Chicco.

Baca Juga: Film Baru Pevita Pearce Akan Tayang Perdana di Korea

Chemistry kedua bintang ini memang menjadi daya tarik luar biasa film AAJC. Film arahan sutradara Garin Nugroho tersebut bercerita tentang persahabatan Yulia (Pevita Pearce) dengan Rumi (Chicco Jericho). Lantaran tinggal bertetangga sejak kecil hingga dewasa, benih cinta pun tumbuh di hati keduanya.

Foto Preskon film Aach Aku Jatuh Cinta (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain Pevita Pearrce dan Chicco Jerikho, film produksi MVP Pictures & Treewater Production ini juga melibatkan nama-nama seperti Nova Eliza, Joko Kamtor, Annisa Hertami, Gati Andoko, Rukman Rosadi, Toni Sukardi dan masih banyak lagi.

Menariknya, film Aach... Aku Jatuh Cinta bakal diputar di ajang Busan International Film Festival (BIFF) 2015 pada awal Oktober ini. Di Indonesia sendiri film yang dibintangi oleh Pevita Pearrce dan Chicco Jerikho ini dijadwalkan rilis pada pada 5 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading