Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Kim Kardashian Ingin Perbaiki Payudaranya?

Fimela.com, Jakarta Memang rumput tetangga selalu lebih hijau. Kira-kira ungkapan ini menggambarkan apa yang sedang dialami oleh Kim Kardashian.

Jika menurut sebagian dari kalian payudara Kim sudah cukup ‘wow,’ maka tidak demikian dengan dirinya sendiri. Kabarnya, Kim terkesan dengan payudara Caitlyn Jenner ketika dia melihat mantan ayah tirinya tersebut melepas atasannya.

Foto Bruce Jenner di majalah Vanity Fair. (via dailymail.co.uk)

Fakta ini diungkapkan oleh Kim dalam sneak-peek Keeping Up with the Kardashian yang diperoleh E! News. Dia bahkan mengatakan kepada adiknya, Khloe Kardashian, bahwa payudara Caitlyn tersebut membuatnya ingin operasi payudara.

“Aku pergi ke pemotretan Caitlyn dan dia cantik, benar-benar cantik. Aku masuk pemotretan pertama dan dia dalam balutan gaun. Aku dengan Caitlyn di pemotretannya untuk Vanity Fair, sangat menyenangkan melihatnya nyaman dengan tubuhnya sendiri. Aku sangat bersemangat untuk melihat foto-foto itu dan melihat artikel itu dan bagaimana orang-orang mengenal Caitlyn,” katanya kepada Khloe yang bereaksi dengan tidak percaya.

 Kim Kardashian. (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Kim Kardashian Pilih Easton Sebagai Nama Putranya?

“Kemudian aku pergi ke kamar ganti dan dia akan berganti pakaian dan mengatakan kepadaku jika aku boleh tinggal di sana dan dia melepas atasannya. Payudaranya seperti milik Kourtney ketika dia pertama kali operasi. Itu membuatku ingin operasi payudara, payudara terbaik,” kata Kim.

“Mari kita perjelas. Dia melakukan implan penuh?” tanya Khloe Kardashian yang dijawab dengan, “Sebuah operasi payudara lengkap. Ukuran C,” oleh Kim Kardashian. “Oke. Keren, dia cukup nyaman untuk melepas atasannya di depan kamu? Sangat baik kalau begitu,” balas Khloe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading