Sukses

Entertainment

Vina Panduwinata Dukung Penyanyi Muda Kreatif Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dunia musik tanah air memang sedang ramai dengan talenta-talenta baru. Banyak penyanyi muda yang berkualitas merajai percaturan industri musik saat ini. Sebut saja Tulus, Raisa, Kunto Aji, GAC dan yang teranyar adalah Isyana Sarasvati. Sebagai senior, Vina Panduwinata merasa sangat senang dengan adanya persaingan sehat tersebut.

Dan satu lagi yang menurut Vina merupakan talenta muda berbakat dan patut diperhitungkan adalah Kalista Pratomo atau akrab disapa Kalista. Berawal dari pertemanan dengan keponakannya, akhirnya Vina pun bisa menikmati karya-karya musik Kalista.

"Kalista berteman dengan keponakan saya, mama Ina denger, adik saya nyuruh dengerin, dikasih CD, dengerin. Dan ternyata iya, memang bagus. Kalau mama Ina bilang bagus, berarti emang bagus," kata Vina Panduwinata di Birdcage, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (9/10) malam.

 

The A Team with legend #vinapanduwinata and #calista #radio #pers

A photo posted by Stevie "Bang Ewok" (@stevie_adjie) on

Kalista sendiri merupakan bakat unik yang dimiliki oleh dunia musik saat ini. Bakat menyanyi Kalista sudah terlihat sejak dini, sejak masa SD. Ia pernah mendapat polesan teknik vokal di sekolah yang telah meluluskan banyak penyanyi profesional, Elfa Music Studio.

Saat ini, sebuah mini album berisi 3 lagu tengah dipromosikan oleh Kalista. 3 tersebut yang merupakan karyanya adalah Game of Emotion, Kamu, dan She's All to Blame. Di album ini Kalista juga menggandeng Toni P Sianipar, mantan Elfa's Singers sebagai produsernya.

"Album adalah langkah awal yang mudah-mudahan bisa membawa aku ke penjelajahan musik selanjutnya. Musik-musik yang aku angankan dan aku simpan dalam ribuan ide di otakku," tutur Kalista.

Kalista Pratomo dapat dukungan penyanyi senior, Vina Panduwinata (Ruswanto/Bintang.com)

"Pokoknya hari ini mama Ina datang untuk support kamu, anak-anak sekarang kreatif banget, kreatifitasnya Kalista ini membuat lagunya sendiri," imbuh Vina Panduwinata.

Vina sendiri termasuk penyanyi kawakan yang membuka diri untuk melihat dan mendengarkan perkembangan musik dewasa ini. Beberapa penyanyi, termasuk Kalista, Tulus dan Raisa pun mendapatkan perhatiannya.

"Aku suka Tulus, dia juga bikin lagu sendiri berdasarkan pengalaman. Pokoknya Mama Ina angkat topi, Indonesia punya kamu, dari sekian banyak ada yang menjadi ikon, tapi yang bagus, ga berhasil, itu faktor luck. Semoga Kalista bisa menyusul Tulus, dia luar biasa," tandas Vina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading