Sukses

Entertainment

Toy Story 4 Molor, Incredibles 2 dan Cars 3 Dapatkan Jadwal Rilis

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Marvel secara beruntun mengumumkan jadwal rilis film-film blockbusternya. Kini giliran Pixar yang melakukannya. Rumah produksi yang bermarkas di Emeryville, California ini telah mendapatkan jadwal rilis baru dari film Toy Story 4, Cars 3 dan Incredibles 2.

Jadwal rilis Toy Story 4 harus molor menjadi 15 Juni 2018. Pada mulanya, film besutan John Lasseter dan Josh Cooley ini direncanakan rilis pada 16 Juni 2017. Namun jadwal tersebut diambil alih oleh film Cars 3.

Poster film Cars. Foto: via comicmegastore.com

Film Toy Story 4 akan bercerita tentang kisah cinta si cowboy Woody dengan boneka keramik yang bernama Bo Peep. Bo Peep sendiri pernah muncul di dua film Toy Story sebelumnya, namun karakter ini hanya tampil beberapa kali saja.

Baca Juga: Don Rickles Kembali Isi Suara Mr Potato Head di 'Toy Story 4'

Film produksi Pixar lainnya yang baru saja mendapatkan jadwal rilis yaitu The Incredibles 2. Sekuel dari The Incredibles ini akan tayang pada 21 Juni 2019. Baru ada nama Brad Bird saja yang resmi terlibat sebagai sutradara dan penulis film.

Karakter film The Incredibles. Foto: THR

"Saya memiliki banyak ide untuk The Incredibles. Saya punya ide yang saya ingin kejar dan itu tidak cukup di film The Incredibles pada 2004 lalu. Ada ide baru yang saya punya dan saya pikir itu cukup membuatnya menjadi film yang menarik," ungkap Brad Bird dikutip The Hollywood Reporter.

Salah satu pemainnya, Samuel L. Jackson, mengisyaratkan akan kembali di film The Incredibles 2. "Brad selalu mengatakan pada saya bahwa karakter Frozone yang saya perankan akan ikut ambil bagian lagi di sekuelnya nanti, jadi saya selalu mempercayai itu," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading