Sukses

Entertainment

Hal Terkonyol Fans yang Bikin Anisa Rahma Terpingkal-pingkal

Fimela.com, Jakarta Sebagai publik figur, keberadaan fans atau penggemar memang menjadi kekuatan yang mendukung karir. Salah satu contohnya adalah fans Anisa Rahma yang menamakan diri mereka 'Insomnisa'.

Baca Juga: Persamaan Ariel Tatum dan Anisa Rahma Soal Cowok

Fans, di mata dara manis kelahiran 12 Oktober 1990 silam ini memiliki makna mendalam. Sejak Anisa Rahma bergelut di dunia hiburan, yang berawal dari model kemudian tergabung dalam formasi Cherrybelle, dan hingga kini bersolo karir, fans tetap setia menemani dan mendukung segala macam aktivitasnya di dunia hiburan.

Anisa Rahma (Andy Masela/Bintang.com)

Kini nama Anisa Rahma sudah sangat populer berkat keberadaan fans yang selalu mendukung karirnya. Bahkan tidak sedikit fans yang jika bertemu atau sekedar bersalaman dengannya menjadi histeris penuh haru bahagia.

Biasanya, Anisa Rahma mengaku kerap mendapat kiriman paket berupa hadiah dari salah satu penggemarnya. Ia pun menceritakan kepada Bintang.com bahwa hal terkonyol dari fans yang membuatnya tertawa terpingkal-pingkal adalah ketika menerima surat berisikan kalimat-kalimat puitis yang sengaja dibuat fans untuknya.

"Aku pernah dikirim paket makanan, nah di dalamnya ada surat yang isinya kata-kata yang bikin aku ketawa geli gitu, ya nyeleneh juga tapi lucu," ujar Anisa Rahma usai menggelar Meet And Greet Anniversary Insomnisa ke-4 di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (11/10/2015).

Anisa Rahma (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tidak hanya itu, ada-ada saja kelakuan penggemar yang hingga berkali-kali mengirimkan pesan lewat social media ke akun instagram bahkan twitter miliknya. "Ada juga, tapi kadang-kadang aja sih, jadi tiap pagi pasti nanyain kabar, nanyain kakak lagi apa, terus pake hashtag 1 sampai 50 gitu. Haha," cerita Anisa.

Pun demikian, hal-hal yang dilakukan fans terhadapnya memang lantaran ingin menyapa secara langsung. Anisa mengaku senang dengan keberadaan fans baik yang hanya menyapa di dunia maya maupun secara terang-terangan bertemu dengannya. Bahkan ada yang memberikan hadiah-hadian padanya.

"Senang banget pastinya, oh ya, mereka sering kasih aku aksesoris, seperti kalung, gelang ya hadiah gitu, lucu-lucu aku suka pakai," kata Anisa. "Yang paling sering sih ucapan aja, mereka biasanya minta aku cepet dapet jodoh. Aku juga sering kasih motivasi ke fans juga, fans juga berbagi, sharing," tandas Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading