Sukses

Entertainment

Kedekatan Taeyeon SNSD dan Kakaknya

Fimela.com, Jakarta Taeyeon SNSD kembali memperlihatkan kedekatannya dengan sang kakak, Kim Ji Woong. Seperti apa ya kira-kira?

Masih bertempat di Selandia Baru, Taeyeon mengunggah fotonya bersama Kim Ji Woong, Senin (12/10/2015). Dalam foto tersebut, mereka terlihat saling melingkarkan lengan satu sama lain.

 

Foto kiriman TaeYeon (@taeyeon_ss) pada

Kim Ji Woong tampak dalam balutan atasan abu-abu dengan bendera Amerika. Sementara itu, Taeyeon yang rambutnya tampak menutupi wajah karena angin, memilih untuk mengenakan busana dan selendang hitam.

“With my manager in New Zealand#jinggutaenggu #newzealandmemories,” tulis Taeyeon di keterangan foto.

Baca Juga: Heechul Super Junior Bantu Promosi Album 'I' Taeyeon SNSD

Sebelumnya, kedekatan Taeyeon dan Kim Ji Woong tampak dalam video klip single ‘I’. Kim Ji Woong menunjukkan dukungannya terhadap Taeyeon dengan menjadi cameo. Dia dapat dilihat menjadi seorang pengunjung di tempat kerja Taeyeon.

Meskipun terlambat, namun debut solo Taeyeon SNSD akhirnya terlaksana juga. Single ‘I’ pun berhasil menduduki posisi puncak di iTunes Chart di 12 negara dan bertengger di urutan pertama 8 chart musik besar Korea. Kalian sudah lihat dan dengar belum video klip Taeyeon?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading