Sukses

Entertainment

Lewat Bunga Putih, Wijaya Saputra Katakan Cinta pada Agnes Monica

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta Agnes Monica dan Wijaya Saputra memang sedang jadi perhatian publik. Fans begitu antusias karena setelah sekian lama, akhirnya Agnes menemukan tambatan hati yang serasi dengannya.

Baca Juga: Awal Mula Kisah Cinta Agnes Monica - Wijaya Saputra

Antusiasme dan dukungan fans pun semakin bertambah saat mengetahui bahwa pebasket pujaan hati Agnes ini ternyata sosok yang romantis. Wijaya Saputra seolah tahu bagaimana caranya meluluhkan hati superstar kelas dunia seperti Agnes Monica.

 

its bout LOYALTY! 😘❤️💐 #PRIORITY #mommyNEZ #daddyJIN #relationshipGOALS

A photo posted by Wijaya Saputra (@saputrawijaya) on

Coba saja lihat postingan yang diunggah Wijaya Saputra lewat akun Instagramnya beberapa jam lalu ini. Dalam foto yang diunggah Wijaya, terlihat dia dan Agnes sedang duduk bersebelahan di dalam mobil. Agnes tampak memegang buket berisi bunga-bunga putih.

Uniknya, ada kartu ucapan berisi kata-kata manis yang dikirimkan Wijaya bersama bunga itu. "Daddy love you, Mom - Daddy Jin," demikian kata-kata yang berhasil dibaca lewat foto tersebut. Senyum bahagia pun tampak jelas di wajah pasangan itu.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra (via Instagram/Wijaya Saputra)

"Its bout LOYALTY! ❤️ #PRIORITY #mommyNEZ #daddyJIN #relationshipGOALS," demikian caption yang ditulis Wijaya Saputra pada postingannya.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra baru mempublikasikan hubungan mereka sekitar sepakan yang lalu. Namun menurut foto yang diposting Wijaya lewat Instagram, sepertinya merekan baru saling mengenal sekitar tiga bulan lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading