Sukses

Entertainment

Cantiknya Angelababy Dijamin Bukan Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Operasi plastik agaknya menjadi tren yang mewabah di dunia hiburan. Setelah Bunga Zainal dan Nita Talia, kini giliran artis China Angelababy yang diduga menggunakan jasa dokter bedah untuk mempercantik penampilannya.

Baca Juga: Soal Operasi Plastik, Beda Bunga Zainal dan Nita Talia

Tuduhan operasi plastik itu muncul setelah foto-foto masa mudanya beredar di dunia maya. Salah satu rumah sakit di Beijing, Ruili, diduga sebagai pihak yang menyebarluaskan gambar-gambar tersebut. Berbagai reaksi pun muncul setelah foto itu beredar.

Angelababy saat muda (via dailymail.co.uk)

Penampilan masa muda Angelababy dianggap jauh berbeda dengan yang dikenal publik saat ini. Dalam waktu singkat, berbagai hujatan pun muncul di dunia maya. Publik kecewa karena kecantikan Angelababy yang selama ini dianggap alami ternyata hasil rekayasa manusia.

Namun rupanya, Angelababy tidak terima dengan hujatan yang ditudingkan kepadanya. Wanita 26 tahun ini pun melakukan segala cara untuk membuktikan bahwa wajah cantiknya kini benar-benar alami. Dia pun menemui salah satu dokter di rumah sakit Beijing untuk membuktikan bahwa tidak ada tanda-tanda operasi plastik dalam tubuhnya.

Angelababy (via dailymail.co.uk)

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, sejumlah prosedur pun dilakukan pada sang bintang, termasuk pemeriksaan dengan sinar X. Pada akhirnya, dokter yang memeriksa Angelababy pun memberikan kepastian bahwa pasiennya memang tidak menjalani operasi plastik.

Pemeriksaan wajah itu sendiri dilakukan pada Kamis (15/10/2015) lalu dengan disaksikan sejumlah wartawan dan notaris. Kemungkinan besar, surat keterangan dari dokter itu akan digunakan Angelababy untuk mengajukan tuntutan pada pengadilan, dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading